Icardi Sudah Pulih, tapi …

Icardi Sudah Pulih, tapi …

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Striker Inter Milan Mauro Icardi sudah kembali berlatih dan kondisinya membaik. Meski demikian, masih belum diketahui apakah Icardi bisa segera main.

Icardi menepi selama enam pekan setelah ban kaptennya dicabut pada 13 Februari. Striker asal Argentina itu tak berlatih dan tak bermain sama sekali selama periode tersebut.

Cedera juga sempat disebut jadi penyebab lamanya Icardi absen. Pemain asal Argentina itu disebut mengalami cedera pada lututnya.

Pada Kamis (21/3/2019), Icardi sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Inter. Meski demikian, kondisinya masih terus dipantau.

Baca Juga :Milan Lagi Rayu UEFA Agar Tak Dihukum Akibat FFP

“Icardi sudah menjalani fisioterapi, kemudian latihan atletik individu untuk mengembalikan kondisinya,” ujar Kepala Medis Inter, Profesor Piero Volpi, seperti dilansir Football Italia.

“Dia perlahan kembali ke grup dan mencapai level kebugaran yang sama dengan teman-teman setimnya. Kami akan mengevaluasi kondisinya pekan depan, karena hanya saat itu kami bisa mengambil keputusan terkait pemilihan waktu untuk pemulihan sepenuhnya.”

“Ini adalah prosedur yang normal dan pada akhirnya dia akan kembali ke skuat secara penuh.”

Sudah kembali berlatih, Icardi disebut-sebut bakal kembali ke skuat Inter untuk menghadapi Lazio usai jeda internasional pada 31 Maret. Akankah Icardi bisa langsung dimainkan?

“Itu bukan pertanyaan yang bisa saya jawab. Ada peluang dan kita lihat saja apa yang terjadi, tapi itu bukan cuma pertanyaan buat saya. Itu juga melibatkan staf manajemen,” kata Volpi.