Juventus dan Madrid Bersaing Dapatkan Zaniolo

Juventus dan Madrid Bersaing Dapatkan Zaniolo

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Gelandang muda AS Roma, Nicolo Zaniolo, menarik minat klub-klub besar Eropa. Juventus dan Real Madrid kabarnya memantau pemain berusia 19 tahun itu.

Zaniolo baru gabung Roma pada awal musim ini sebagai bagian dari transfer Radja Nainggolan ke Inter Milan. Sejauh ini, ia sudah tampil 28 kali di semua kompetisi dengan mencatatkan lima gol dan dua assist.

Performa oke Zaniolo kabarnya membuat sejumlah klub tertarik untuk merekrutnya. Sportmediaset mengklaim bahwa Madrid dan Juventus bersaing mendapatkan tanda tangan pemain Italia itu.

Baca Juga :Juventus Pagari Rugani dengan Kontrak Baru

Zaniolo kabarnya sudah masuk radar Madrid sejak laga melawan Roma di Santiago Bernabeu di fase grup Liga Champions musim ini. Los Blancos kabarnya juga mengirim pemandu bakat untuk memantau Zaniolo ketika Roma disingkirkan Porto di 16 besar Liga Champions.

Roma sendiri menyadari minat yang datang kepada Zaniolo. Karena itu, Giallorossi kabarnya tengah berupaya untuk menaikkan gaji Zaniolo demi mempertahankannya.

Gaji Zaniolo saat ini hanya 700 ribu euro per tahun. Kabarnya Roma akan menaikkan gaji Zaniolo sampai hampir tiga kali lipat hingga di kisaran 2 juta euro. Zaniolo sendiri terikat kontrak dengan Roma sampai 2023.