Modal Bagus Juventus Sebelum Hadapi Atletico

Modal Bagus Juventus Sebelum Hadapi Atletico

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Juventus melewati ujian dari Udinese di Liga Italia dengan mulus. Juventus pun siap menyambut laga melawan Atletico Madrid di Liga Champions.

Juventus menang telak saat menjamu Udinese pada pertandingan pekan ke-27 Liga Italia. Bertanding di Allianz Stadium, Sabtu (9/3/2019) dini hari WIB, Bianconeri menang dengan skor 4-1.

Dengan kemenangan tersebut, Juventus kini sudah mengumpulkan 75 poin dari 27 laga. Mereka unggul 19 angka atas Napoli yang baru akan bertanding pada Senin (11/3/2019) dini hari WIB.

Baca Juga :Guardiola Dikabarkan Bakal Latih Juventus Musim Depan

“Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk laga ini dan 75 poin dengan 11 laga tersisa adalah posisi yang bagus,” ujar Allegri seperti dikutip situs resmi klub.

“Malam ini, kami semua ingin mencetak gol, jadi mereka yang memegang bola punya solusinya.”

Juventus selanjutnya sudah ditunggu Atletico di babak 16 besar Liga Champions. Cristiano Ronaldo dkk dinanti tugas berat untuk membalikkan keadaan.

Juventus kalah 0-2 pada pertandingan leg pertama di Wanda Metropolitano. Kini mereka akan gantian jadi tuan rumah pada laga leg kedua di Allianz Stadium, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB.

“Itu akan jadi pertandingan yang berbeda dan akan butuh kejernihan lebih untuk lolos. Kami harus bagus di 25 meter terakhir, karena mereka rapat dan tidak meninggalkan ruang di tengah,” ucap Allegri.

“Karena itu, kami akan selalu mengejar ‘bola kedua’, tapi saya percaya diri. Kami akan siap,” katanya.