Nasib City di Tangan Sendiri, Tak Perlu Pikirkan Liverpool

Nasib City di Tangan Sendiri, Tak Perlu Pikirkan Liverpool

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Pep Guardiola tak khawatir dengan performa Liverpool. Guardiola percaya peluang Manchester City menjuarai Premier League ditentukan oleh timnya sendiri.

City masih bersaing ketat dengan Liverpool di baris terdepan dalam perebutan gelar Premier League. City ada di peringkat kedua dengan 74 poin dari 30 laga, tertinggal dua angka dari Liverpool yang sudah memainkan 31 pertandingan.

Sampai 31 laga, Liverpool tampil cukup konsisten. Tim arahan Juergen Klopp itu cuma baru kalah satu kali dan mencatat 23 kemenangan.

Akhir pekan ini, City berpeluang kembali ke puncak klasemen jika bisa menang di markas Fulham, Sabtu (30/3/2019) malam WIB. Liverpool sendiri baru akan bertanding pada Minggu (31/3/2019) malam WIB melawan Tottenham Hotspur.

Baca Juga :Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini

Soal persaingan menuju tangga juara, Guardiola tak mau terlalu berharap Liverpool bakal terpeleset. Fokusnya adalah membawa Sergio Aguero dkk memenangi setiap pertandingan yang tersisa.

“Lebih baik tidak terlalu memikirkan tetangga (Liverpool). Mereka juga masih di Liga Champions. Ketika Anda melihat ke yang lain, Anda kehilangan poin,” ujar Guardiola seperti dilansir Sky Sports.

“Kami lihat bahwa Anda bisa dikalahkan oleh siapa pun, jadi kami harus fokus. Saya lebih memilih untuk ada di depan, ini semua soal performa kami.”

“Untuk jadi juara? Memenangi setiap laga. Ini soal bermain dengan tekanan, satu pertandingan di sini, kemudian pertandingan lagi, segalanya bisa terajdi, tapi satu-satunya pilihan adalah menang, kemudian kita lihat seberapa jauh kami melangkah. Takdir masih ada di tangan kami sendiri.”

“Saya tidak perlu berpikir soal Liverpool, tidak penting apa yang sedang mereka lakukan. Anda harus kembali ke ritme, semua orang punya situasinya masing-masing,” katanya.