Pesan untuk MU: Finis Empat Besar Dulu, Baru Pikirkan Pemain Top

Pesan untuk MU: Finis Empat Besar Dulu, Baru Pikirkan Pemain Top

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Manchester United diminta tidak memikirkan soal siapa pemain top buruan musim depan. Karena yang terpenting untuk Setan Merah adalah lolos ke Liga Champions.

MU tengah menapak bangkit bersama Ole Gunnar Solskjaer setelah hancur-hancuran bersama Jose Mourinho di paruh pertama musim. Saat ini MU masih dalam jalur yang tepat untuk bisa finis empat besar.

Meski baru menelan kekalahan dari Arsenal dan juga tersingkir dari Piala FA, MU ada di posisi kelima dengan 58 poin dari 30 laga, selisih dua angka dari The Gunners di posisi keempat. Dengan menyisakan delapan pekan, peluang MU finis empat besar masih terbuka lebar.

Sementara itu, MU sebenarnya juga berpeluang lolos jika mereka berhasil menjuarai Liga Champions di mana mereka akan lebih dulu menghadapi Barcelona di perempatfinal. Dari dua jalur tersebut, finis empat besar di Premier League paling realistis didapat.

Baca Juga :Harry Kane Mau Saja Bertahan di Spurs, tapi…

Maka hal itu penting untuk dicapai The Red Devils di akhir musim untuk mempermudah jalan mereka mendapatkan pemain bintang di musim panas nanti. Tanpa Liga Champions, MU akan kehilangan daya tarik di depan para pemaon.

“Saya rasa Manchester United harus bisa mengincar semua pemain top selevel dia (Gareth Bale). Itulah Manchester United,” ujar mantan striker Mu, Andy Cole, seperti dikutip FourFourTwo.

“Tapi pertanyaannya sekarang, apakah para pemain itu mau pindah ke Manchester United?,” sambungnya.

“Jika Manchester United gagal lolos ke Liga Champions… Para pemain top itu cuma mau main di sana loh.”

MU sendiri kencang diisukan akan menggaet Gareth Bale dan Antoine Griezmann musim panas nanti untuk mempertajam lini serang. Selain itu, ada beberapa nama top lain seperti Raphael Varane, Samuel Umtiti, Jadon Sancho, dan Kalidou Koulibaly.

“Orang-orang tidak akan berpikir soal uang ketika Anda bermain di level elit. Orang-orang kadang berpikir ini semua soal uang, tapi Anda bicara soal pemain di level top.”

“Anda ingin bermain di Liga Champions atau mendapat lebih banyak uang? Mereka bakal memilih Liga Champions, karena mereka ingin menjuarainya – kompetisi yang spesial.”

“Jika Manchester United gagal ke Liga Champions, akan semakin sulit untuk mereka mendatangkan pemain top. Akan sangat sulit,” demikian dia.