Wanda Nara adalah Pangkal Permasalahan Icardi

Wanda Nara adalah Pangkal Permasalahan Icardi

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Mantan pemain Inter Milan, Antonio Cassano, kembali melontarkan komentar tajam untuk Wanda Nara. Ia menilai Wanda sumber persoalan yang membelit Mauro Icardi.

Icardi belakangan ini kencang jadi pemberitaan gara-gara kontroversinya di Inter. Mulai dari ban kapten yang dicopot sampai penolakan untuk gabung tim di babak 32 besar Liga Europa melawan Rapid Vienna.

Ada yang menyebut Icardi kehilangan ban kapten karena persoalan kontrak. Manajemen Inter kabarnya dibuat kesal oleh Wanda –istri sekaligus agen Icardi– yang dituding sebagai pangkal sulitnya kontrak baru disepakati.

Cassano menyebut Wanda merupakan penyebab rumitnya permasalahan yang tengah membelit Icardi saat ini. Ia juga menilai Wanda terlalu banyak bicara di media.

Baca Juga :Allegri Sempat Ingin Mundur Jelang Napoli Vs Juventus

“Orang yang menciptakan bencana ini adalah dia (Wanda). Dia adalah penyebab masalah pada Icardi. Dia menciptakan kekacauan di sekitar Icardi. Langsung saja lah, Anda (Wanda) terlalu banyak berbicara, Anda adalah pelatihnya, Anda terlalu sering menggunakan media sosial,” ujarnya kepada Tiki Taka dilansir Football Italia.

“Jika Inter menarik ban kapten darinya, ada alasan untuk itu: Piero Ausilio, Beppe Marotta, Luciano Spalletti, dan Steven Zhang tidak gila. Kemudian ada hal lain. Pertama Mauro tidak punya masalah pada lututnya tapi mengalaminya setelah mereka mengambil ban kapten itu.”

“Saya sempat melakukan sandiwara pada usia 21 tahun. Jika tak lagi mendapat kesempatan bermain, dia akan pergi. Tak ada jalan kembali dalam situasi ini. Kenyataannya dalam empat bulan kita sudah membicarakan situasi ini karena apa yang dikatakan Wanda,” tuturnya.

“Spalletti menjadikan saya kapten saat berusia 20 tahun (di Roma). Saya menjadi wakil lapten setelah Francesco Totti dan dia mengatakan saya tak akan lagi (menjadi kapten) karena gagal menjadi contoh. Dia benar. Jika dia melakukan itu kepada Icardi, ada alasan di balik itu,” jelas Cassano.

Sejak ban kaptennya dicopot, Icardi belum main lagi untuk Inter. Dalam empat laga terakhir di semua kompetisi, striker asal Argentina itu absen karena cedera lutut.