Allegri Indikasikan Akan Tinggalkan Juventus

Allegri Indikasikan Akan Tinggalkan Juventus

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Masa depan pelatih Juventus Massimiliano Allegri belum bisa dipastikan. Namun, Allegri mengisyaratkan akan hengkang di akhir musim.

Alenatore berusia 51 tahun itu masih terikat kontrak hingga 2020. Namun, sejak pertengahan musim ini rumor seputar masa depannya terus menyeruak.

Allegri telah mengadakan pembicaraan dengan Presiden Juve Andrea Agnelli usai kemenangan atas Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Andai sang pelatih memang harus pergi, Bianconeri disebut-sebut menyiapkan Didier Deschamps sebagai penggantinya.

Juventus baru saja bermain imbang melawan Ajax Amsterdam 1-1 di leg I perempatfinal Liga Champions. Usai pertandingan, Allegri mengindikasikan bahwa dia bisa saja pergi lebih cepat dari kontraknya.

Baca Juga :Dear Juve, Napoli Sudah Kibarkan Bendera Putih

“Masa depan saya? Seorang pelatih tidak bisa bertahan selamanya,” kata dia dilansir Sky Sports.

Komentar itu bertentangan dengan ucapan Allegri sepekan lalu. Saat itu, eks pembesut AC Milan itu mengaku ingin meniru jejak Sir Alex Ferguson di Manchester United.

“Saya harap saya memiliki peran seperti Ferguson karena itu berarti tetap di Juventus selama bertahun-tahun,” ucap Allegri.

Sejak bergabung Juventus pada 2014, Allegri membawa Giorgio Chiellini cs memenangi empat Scudetto beruntun. Di musim ini, Juve di ambang meraih gelar liga kedelapan beturut-turut.