Allegri: Ronaldo adalah Masa Depan Juventus

Allegri: Ronaldo adalah Masa Depan Juventus

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Nicolas Tagliafico dinilai bisa gabung ke Inter Milan. Itu karena Inter cocok dengan bek Ajax Amsterdam tersebut.

Tagliafico menjadi salah satu pemain Ajax yang namanya meroket berkat keberhasilan timnya ke semifinal Liga Champions. Bek 26 tahun itu bahkan sudah main 37 kali sepanjang musim ini.

Di Eredivisie, dia sudah bikin 57 tekel sukses dan 53 intercept. Untuk Liga Champions, Tagliafico bikin 29 tekel sukses dan 16 intercept.

Baca Juga :Allegri: Walaupun Gagal di Liga Champions, Gelar Scudetto Harus Dirayakan

Catatan itu tampaknya menggoda beberapa klub top di Eropa, salah satunya Inter. Agen Tagliafico, Ricardo Schlieper, menyebut Nerazzurri cocok untuk pemainnya.

“Inter Milan dan sepakbola Italia selalu menarik tujuan bagi para pemain sepak bola Argentina,” kata Schlieper seperti dikutip dari Football Italia.

“Seperti yang dikatakan Borges (penulis asal Argentina), ‘Orang Argentina adalah orang Italia yang berbicara bahasa Spanyol. Semuanya sangat akrab. Rasanya seperti di rumah,” sambungnya.

Inter memang dikenal menjadi destinasi para pemain asal Argentina. Javier Zanetti, Hernan Crespo, Julio Cruz, Esteban Cambiasso, dan Walter Samuel adalah sebagian kecil pemain yang pernah merumput di Inter.

Di musim ini, Inter punya dua pemain asal Argentina, yakni Mauro Icardi dan Lautaro Martinez.