Disungkurkan Lazio, Inter Telan Kekalahan Kandang Ketiga

Disungkurkan Lazio, Inter Telan Kekalahan Kandang Ketiga

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Inter Milan disungkurkan Lazio 0-1 dalam lanjutan Liga Italia. Nerazzurri pun menelan kekalahan kandang ke tiga di Serie A musim ini.

Dalam pertandingan di Giuseppe Meazza, Senin (1/4/2019) dinihari WIB, Inter menguasai jalannya pertandingan dengan catatan 65 persen penguasaan bola dalam data yang dilansir ESPN FC.

Inter melepaskan 18 tembakan, terbanyak kedua musim ini setelah melawan Parma (28) kali, tujuh diantaranya mencapai sasaran. Kiper Biancoceleste, Thomas Strakosha, yang menjadi bintang dengan tujuh penyelamatan yang dilakukan.

Sementara itu, Lazio bermain lebih efektif dengan satu gol dalam lima percobaan tepat sasaran di sepanjang pertandingan.

Baca Juga :Inter Ditekuk Lazio, Spalletti: Rasanya Seperti Kalah Telak

Inter mengancan lebih dulu pada menit ketujuh. Ivan Perisic yang melepaskan percobaan, sudah tepat sasaran tapi belum berbuah gol. Percobaan Milan Skriniar via tendangan sudut juga belum membuahkan hasil pada menit kesembilan.

Inter kebobolan pada menit ke-12. Lewat serangan balik cepat, Luis Alberto mengirim umpan silang terukur dari sisi sayap kiri, menuju tiang jauh. Sergej Milinkovic-Savic melakukan sundulan dengan jitu, untuk membawa Biancoceleste unggul 1-0.

Keita Balde tak mau ketinggalan melepaskan percobaan untuk Inter Milan. Tembakannya pada menit ke-25 meneruskan umpan Borja Valero juga masih belum berhasil menembus gawang Lazio.

Kiper Inter, Samir Handanovic, melakukan penyelamatan pada menit ke-42. Sundulan Bastos bisa diantisipasi. Inter membalas serangan semenit kemudian, tapi percobaan Keita juga belum berbuah gol.

Pada masa injury time babak pertama, Handanovic bikin penyelamatan lagi. Ciro Immobile mengumpan untuk Luis Alberto, sepakan pemain nomor punggung 10 Lazio itu bisa diantisipasi Handanovic.

Inter langsung tancap gas selepas restart. Tembakan Perisic dari luar kotak penalti mencapai bidang tapi belum membuahkan penyama kedudukan pada menit ke-46. Tembakan Matias Vecino lima menit berselang juga sama.

Handanovic masih sigap pada menit ke-55. Pemain Lazio, Felipe Caicedo, lolos dari pengawalan. Handanovic bisa memotong bola agar Caicedo tak bisa melakukan tendanan terakhir.

Ciro Immobile membahayakan gawang Inter pada menit ke-61. Tendangannya dari dalam kotak penalti masih bsia diantisipasi Handandovic.

Percobaan jarak jauh Matteo Politano pada menit ke-65 melesat. Ada sebanyak 13 percobaan yang dilepaskan Inter, lima di antaranya mencapai sasaran.

Tembakan Radja Nainggolan pada menit ke-84 sudah tepat sasaran. Kiper Lazio, Thomas Strakosha, masih sigap. Dia sudah melakukan enam penyelamatan.

Vecino gagal memanfaatkan peluang emas pada menit ke-87. Bola umpan silang terukur gagal ditanduk karena mendapatkan gangguan dari pemain belakang Lazio.

Di sisa pertandingan tak ada gol lagi, Inter menelan kekalahan dari Lazio. Kekalahan ini merupakan kekalahan kandang ketiga tim asuhan Luciano Spalletti. Sebelumnya, mereka kalah dari Parma dan Bologna. Secara keseluruhan, Inter sudah kalah delapan kali dalam 29 pertandingan yang sudah dijalani.

Dengan hasil ini, Inter tetap menempati posisi ketiga klasemen Serie A dengan raihan 53 poin. Sementara itu, Lazio ada di posisi kelima dengan raihan 48 angka.

Susunan Pemain

Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Skriniar, Miranda, Asamoah; Brozovic, Vecino; Politano, Borja Valero (Nainggolan 74), Perisic; Keita (Joao Mario 84)

Lazio: Strakosha; Luiz Felipe, Acerbi, Bastos; Romulo, Milinkovic-Savic, Leiva, Luis Alberto (Parolo 67), Lulic (Durmisi 87); Correa (Caicedo 27), Immobile