Harapan Italia di Kompetisi Eropa Kini di Pundak Napoli

Harapan Italia di Kompetisi Eropa Kini di Pundak Napoli

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Tersingkirnya Juventus dari Liga Champions membuat Italia tinggal menyisakan Napoli di kompetisi Eropa. Napoli pun diminta tampil habis-habisan lawan Arsenal.

Langkah Juventus di Liga Champions musim ini terhenti di perempatfinal. Bianconeri terdepak setelah kalah 1-2 dari Ajax di leg kedua perempatfinal, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB, dan tersingkir dengan agregat 2-3.

Dengan kekalahan Juventus, harapan Italia untuk meraih kesuksesan di kompetisi Eropa kini tinggal bergantung kepada Napoli. Namun Napoli pun menghadapi tantangan yang tak kalah berat di Liga Europa.

Jose Callejon dkk harus membalikkan keadaan atas Arsenal di babak perempatfinal. Pada leg pertama di Emirates Stadium pekan lalu, Napoli kalah 0-2.

Baca Juga :Mohamed Salah Masuk Daftar Orang Berpengaruh Dunia Versi Majalah Time

Napoli akan gantian menjamu Arsenal pada pertandingan leg kedua di San Paolo, Jumat (19/4/2019) dini hari WIB. Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, meminta timnya untuk tampil habis-habisa demi tiket ke semifinal.

“Keberanian, kecerdasan, dan hati,” ujar Ancelotti soal apa yang dibutuhkan Napoli untuk membalikkan keadaan.

“Saya melihat sedikit keberanian di laga pertama, khususnya di babak pertama. Kecerdasan, kami mengambil terlalu banyak risiko, tapi memang harus.”

“Besok kami harus bermain dengan sepenuh hati dan dengan intensitas. Kami punya peluang luar biasa yang harus kami rebut dengan sikap mental positif.”

“Kami di momen ini, satu-satunya tim Italia tersisa di Eropa dan kami berharap masih ada di sana pada hari Jumat.”

“Napoli akan menampilkan performa hebat dan saya pikir itu cukup, kami bisa melakukannya,” ucapnya seperti dilansir Football Italia.