Hasil Liga Italia: Juventus Tumbang di Kandang SPAL

Hasil Liga Italia: Juventus Tumbang di Kandang SPAL

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Juventus harus menunda pesta Scudetto-nya pekan ini. Sebabnya Bianconeri dikalahkan 1-2 oleh SPAL.

Pada laga pekan ke-32 yang dihelat di Paolo Mazza Stadium, Sabtu (13/4/2019) malam WIB, Juve yang cuma butuh hasil imbang sebenarnya memimpin lebih dulu pada menit ke-30 lewat Moise Kean.

Tapi di babak kedua, SPAL bangkit. Mereka menyamakan skor tandukan Kevin Bonifazi pada menit ke-49 meneruskan korner rekan setimnya.

SPAL lantas berbalik unggul 2-1 pada menit ke-74. Sergio Floccari menemui celah di kotak penalti Juve dan melepaskan sepakan yang mengecoh Mattia Perin.

Baca Juga :Dikalahkan SPAL, Pesta Juara Juventus Tertunda

Skor tersebut bertahan hingga laga usai dan pesta juara Juve pun tertunda karena mereka hanya unggul 20 poin dari Napoli di posisi kedua. Si Nyonya Tua punya 84 poin.

Sementara, SPAL di posisi ke-13 dengan 35 poin, selisih delapan angka dari zona merah.

Susunan pemain

SPAL: Viviano; Vicari, Cionek, Bonifazi; Lazzari, Missiroli, Schiattarella (Valdifiori 70′), Murgia, Fares; Petagna (Antenucci 88′), Floccari (Regini 84′)

Juventus: Perin; De Sciglio, Barzagli (Bernardeschi 81′), Gozzi, Spinazzola; Cuadrado, Bentancur, Kastanos (Nicolussi-Caviglia 61′), Cancelo; Dybala, Kean (Matuidi 69’)