Inter Ditekuk Lazio, Spalletti: Rasanya Seperti Kalah Telak

Inter Ditekuk Lazio, Spalletti: Rasanya Seperti Kalah Telak

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Inter Milan dipermalukan Lazio 0-1. Meski begitu, pelatih Inter Luciano Spalletti menilai hasil itu seperti kekalahan telak saja. Mengapa?

Melakoni lanjutan Liga Italia, Inter menjamu Lazio di Giuseppe Meazza, Senin (1/4/2019) dinihari WIB. Gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic menjadi mimpi buruk Nerazzurri usai mencetak gol kemenangan timnya di menit ke-12.

Inter gagal menciptakan gol balasan meski memiliki mendominasi permainan dan lebih agresif. La Beneamata membukukan 65% ball possession untuk menciptakan 18 percobaan (7 on target), sedangkan Lazio lebih efisien karena lima dari enam percobaannya mengarah ke sasaran dengan mengonversi satu gol.

Baca Juga :Lupakan Kekalahan dari Lazio, Inter Tatap Genoa

Dengan demikian, persaingan lima tim untuk berebut dua slot terakhir di zona Liga Champions semakin ramai. Inter menduduki peringkat ketiga dengan 53 poin cuma terpaut enam poin dari AS Roma [7]. Sementara itu, Lazio menempati urutan kelima dengan selisih lima poin tapi punya satu laga sisa.

“Ini pastinya sebuah kekalahan telak melawan sebuah rival langsung untuk posisi tertentu,” Spalletti mengatakan kepada Sky Sport Italia.

“Kami mengendalikan permainan dalam waktu yang panjang, tapi tidak beruntung karena membuang-buang peluang. Kami kemudian tertinggal sehingga memungkinkan Lazio fokus pada pendekatan defensif yang lebih mereka inginkan.”

“Lazio mendesak ke depan dengan wing-back mereka dan kami kurang terorganisir. Lazio selalu menciptakan peluang melawan tim manapun dan mereka mencetak gol dengan percobaan pertama,” sungut eks pelatih AS Roma ini.