Inter Milan, Pilih Skuat Harmonis atau Pertahankan Icardi-Perisic?

Inter Milan, Pilih Skuat Harmonis atau Pertahankan Icardi-Perisic?

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Inter Milan diyakini takkan mau lagi punya masalah di ruang ganti. Maka diprediksi Mauro Icardi dan Ivan Perisic akan dilepas di akhir musim ini.

Inter mengalami masalah dengan Icardi ketika si pemain dicopot dari jabatan kapten tim. Ini diyakini sebagai dampak dari pembicaraan kontrak dan pernyataan-pernyataan agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara.

Lalu muncul rumor bahwa Icardi mengalami cedera lutut dan menginginkan operasi. Tapi kemudian pelatih Inter Luciano Spalletti menyebut bahwa Icardi sebenarnya sudah pulih dan dokter tim mengizinkannya bermain.

Setelah 10 pertandingan, Inter pada prosesnya memberikan Icardi tempat di starting XI saat melawan Genoa, Kamis (4/4/2019) lalu. Ia menandai comeback-nya dengan satu gol dan satu assist, di mana Inter menang 4-0.

Inter mengaku melupakan persoalan-persoalan yang sebelumnya, tapi mantan pelatih Luigi Simoni meragukan itu. Dia percaya selalu ada risiko besar di ruang ganti dengan pemain semacam ini.

Baca Juga :Zaniolo Ingin Bertahan, Roma pun Enggan Melepaskan

Sama halnya dengan Ivan Perisic, yang sebelumnya menyatakan ingin pergi. Simoni, yang mengantarkan Inter juara Piala UEFA 1997/1998 ini, memprediksi Icardi dan Perisic pergi di akhir musim karena Inter tak mau masalah lebih besar.

“Kami butuh harmoni di skuat untuk meraih hasil-hasil. Anda tak menang atau melaju jauh kalau ada masalah di ruang ganti. Para pemain sekarang ini lebih individualistis,” ungkapnya kepada FCInterNews.

“Mereka memikirkan diri sendiri dulu dan menempatkan kepentingan tim di nomor dua. Saya rasa akan sulit untuk mereka menyelesaikan segala sesuatunya.”

“Sebuah upaya dari klub diperlukan untuk melindungi pelatih, yang sudah ditinggalkan sendirian sejauh ini. ”

“Tidak mungkin ada masalah-masalah di ruang ganti tanpa klub segera mencoba menghentikannya. Saya membayangkan di akhir musim, baik Icardi dan Perisic akan pergi,” tambahnya dilansir Football Italia.