Inter vs Juventus Selalu Spesial di Mata Mourinho

Inter vs Juventus Selalu Spesial di Mata Mourinho

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Inter Milan akan menghadapi Juventus dini hari nanti. Laga itu selalu spesial di mata Jose Mourinho, mantan pelatih Nerazzurri.

Inter akan menjamu Juventus di Giuseppe Meazza, Minggu (28/4/2019) dini hari WIB. Datang ke laga itu, Bianconeri selaku tim tamu sudah berstatus juara liga musim ini.

Kendati begitu, laga Inter vs Juventus diprediksi akan tetap panas. Rivalitas kedua klub, yang dianggap merepresentasikan persaingan kota Milan dan Turin, membuat laga ini sampai dijuluki derby d’Italia.

Mourinho, yang pernah melatih Inter dan mengantarnya meraih treble winners pada 2010, menyebut laga Inter vs Juventus memang selalu spesial.

Baca Juga :Hasil Coppa Italia: Kalahkan Fiorentina, Atalanta Jumpa Lazio di Final

“Pertandingan melawan juventus selalu beda dari yang lain. Sebagai pelath, saya berusaha meyakinkan pemain berempati dengan fans, sebab mereka hidup dalam DNA-nya,” kata Mourinho kepada DAZN.

“Ini penting sebab akan memacu anda memberi lebih, hanya menjalaninya sebagai profesional tidaklah cukup. Kenapa Derby d’Italia selalu penting? Saya tak masalah mengakui laga ini dipandang sangat penting. Saat tiba ke Milan pada 2008, cukup bagi saya mengetahui ini adalah laga yang spesial.”

“Ketika itu menjadi pertandingan yang paling penting bagi klub, itu juga harus menjadi yang penting juga buat saya,” terangnya.