Juventini Siap-siap, Juventus Bisa Segel Scudetto Akhir Pekan Ini

Juventini Siap-siap, Juventus Bisa Segel Scudetto Akhir Pekan Ini

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Juventus semakin dekat dengan gelar Scudetto musim ini. Mereka bahkan punya peluang memastikan gelar tersebut di akhir pekan ini dengan dua syarat.

Pada pekan 31 Liga Italia, Juventus bakal menjamu AC Milan di Allianz Stadium, Sabtu (6/4/2019). Kemenangan di laga ini membuat Si Nyonya Tua bisa semakin dekat dengan scudetto ke delapan dalam delapan musim terakhir.

Mereka bahkan bisa langsung menyegel gelar akhir pekan ini. Hal tersebut dapat menjadi kenyataan asalkan pada hari Minggu, (8/4/2019) dinihari WIB, rival terdekat Juventus, Napoli, kalah saat menghadapi Genoa di San Paolo.

Jika skenario itu terjadi, Juventus yang kini unggul 18 poin dari Napoli bakal mengumpul 84 angka. Jumlah tersebut memang sama dengan poin maksimal yang Napoli raih jika mereka menang di enam laga sisa Serie A.

Namun, Juventus tetap tak akan mungkin tergusur dari puncak klasemen hingga akhir musim karena mereka unggul head to head dari Napoli. Pasalnya skuat Massimilliano Allegri mampu menaklukan Il Partenopei 3-1 di kandang dan 2-1 di Naples.

Baca Juga :Inter Milan, Pilih Skuat Harmonis atau Pertahankan Icardi-Perisic?

Walau gelar sudah di depan mata, Juventus tetap perlu waspada. Mereka jelas tak akan mudah merengkuh tiga angka dari Milan.

Rossonerri tentu tak akan rela untuk melihat sang rival berpesta gelar Serie A lebih cepat. Apalagi Milan juga butuh tiga angka untuk mengamankan posisi di zona Liga Champions .

Skuat besutan Gennarro Gattusso kini berada di peringkat keempat klasemen Liga Italia dengan 52 angka. Mereka hanya unggul satu angka dari Atalanta yang tepat satu strip di bawah mereka.

Sementara harapan Juve untuk melihat Napoli tersungkur di kandang atas Genoa juga tampaknya sulit untuk terealisasi. Ini terjadi karena pasukan Carlo Ancelotti hanya sekali kalah di San Paolo musim ini.