Juventus Sebaiknya Buru-buru Juara, Lalu Fokus ke Liga Champions

Juventus Sebaiknya Buru-buru Juara, Lalu Fokus ke Liga Champions

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Juventus telah memasuki periode menentukan di musim 2018/2019. Bianconeri harus secepatnya kunci scudetto dan lanjut fokus di Liga Champions.

Juventus berpeluang berpesta di Liga Italia akhir pekan ini. Tambahan satu angka dari SPAL di Stadio Paolo Mazza, Ferrara, Sabtu (13/4/2019) malam pukul 20.00 WIB, sudah cukup untuk mengunci scudetto.

Bianconeri saat ini memimpin klasemen dengan 84 poin, unggul 20 angka dari Napoli di posisi kedua dari sisa tujuh laga.

Laga melawan SPAL tidak bisa dikatakan mudah, kemungkinan ada semangat untuk menjauh dari zona merah. SPAL saat ini ada di posisi ke-16 dengan 32 poin dan cuma berjarak empat angka dari zona degradasi.

AS Roma dan Lazio adalah dua lawan terakhir yang mampu dikalahkan SPAL di kandang. Jika tak hati-hati, bukan tidak mungin pesta juara Si Nyonya Tertunda.

Fokus Juve menatap laga melawan SPAL mungkin saja terganggu. Beberapa hari berselang, tim besutan Massimiliano Allegri harus kerja keras di leg kedua perempatfinal Liga Champions untuk menjamu Ajax Amsterdam.

Baca Juga :Pemilik PSG Serius Ingin Beli AS Roma?

Allegri harus dengan jeli memilih para pemain agar tak ada cedera yang menerjang. Sejauh ini, Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini, Emre Can, dan Martin Caceres sedang bergelut dalam pemulihan cedera. Ada pula Cristiano Ronaldo, Sami Khedira, dan Douglas Costa yang baru pulih.

Mengistirahatkan banyak pemain penting melawan SPAL tampak akan menjadi pilihan objektif dari Allgeri. Jika gagal mendapat poin, Bianconeri masih bisa mencoba di laga selanjutnya. Jika gagal di leg kedua melawan Ajax maka harapan memenangi Liga Champions otomatis lenyap.

“Perjalanan masih panjang dan kami harus menderita di pertandingan malam ini (kemarin, red) adalah contohnya,” kata bek Juventus, Leonardo Bonucci, usai imbang 1-1 dari Ajax.

“Dengan energi dan sikap positif untuk melanjutkan mimpi, sekarang, mari kami pemulihan dan berpikir untuk menutup kompetisi (Serie A) pada hari Sabtu,” Bonucci menegaskan.