Juventus Tersingkir, Ronaldo Hengkang Lebih Awal?

Juventus Tersingkir, Ronaldo Hengkang Lebih Awal?

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Sebuah kabar mengejutkan datang dari Juventus. Megabintang sepakbola Portugal Cristiano Ronaldo disebut bisa saja pergi lebih cepat.

Ronaldo menyepakati kontrak sampai 2022 saat didatangkan Juventus dari Real Madrid pada musim panas lalu. Namun, kedatangan Ronaldo tidak serta merta memuluskan Bianconeri di kompetisi-kompetisi yang diikuti.

Meski di ambang meraih Scudetto kedelapan beruntun, Juve gagal mempertahankan trofi Coppa Italia usai terhenti di perempatfinal. Sedangkan di Eropa, harapan Juve untuk mengakhiri puasa gelar juara Liga Champions pun musnah karena tereliminasi di delapan besar.

Kegagalan di Liga Champions itu menciptakan keraguan akan rencana jangka panjang Ronaldo di Turin. Menurut media top Italia, Republicca, pesepakbola berusia 34 tahun ini sedang mempertimbangkan masa depannya.

Baca Juga :Ditaksir Madrid, Mane: Saya Ingin Jadi Legenda Liverpool

Ronaldo memang tidak akan pergi di akhir musim ini. Namun, pemain terbaik dunia lima kali itu memungkinkan untuk hengkang di akhir 2019/20.

Klaim ini diperkuat dengan sebuah kabar yang dimuat dalam Gazzetta dello Sport. Ronaldo disebut amat terpukul dengan kekalahan dari Ajax Amsterdam itu.

Sementara itu, statistik individu Ronaldo tidak buruk-buruk amat di musim debutnya bersama La Vecchia Signora. Meskipun tak setajam saat masih memperkuat Madrid, Ronaldo sukses menceploskan total 26 gol plus 12 assist dalam 38 penampilannya di semua kompetisi.