Juventus vs AC Milan: Dybala dan Kean Dekatkan Bianconeri ke Scudetto

Juventus vs AC Milan: Dybala dan Kean Dekatkan Bianconeri ke Scudetto

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Paulo Dybala dan Moise Keane mencetak gol pada big match Juventus vs AC Milan. Tuntas dengan skor 2-1 untuk tuan rumah, Bianconeri kian dekat ke Scudetto.

Bermain di Juventus Stadium, Minggu (7/4/2019) dinihari WIB, AC Milan sebenarnya tampil lebih baik di babak pertama. Lebih menguasai permainan dan menciptakan beberapa peluang, Rossoneri bikin gol lebih dulu melalui Krzysztof Piatek.

Namun Juventus bangkit di babak kedua. Setelah Paulo Dybala menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti, Bianconeri memastikan kemenangan melalui rising star-nya, Moise Kean.

Kemenangan ini mengantar Juventus selangkah menuju Scudetto. Skuat besutan Massimiliano Allegri bisa jadi juara andai Napoli gagal menang saat menjamu Genoa, Senin (8/4/2019) dinihari WIB.

Baca Juga :Juventus Sudah Mencium Aroma Scudetto

Berikut data dan fakta dari laga Juventus vs AC Milan, yang dihimpun Opta:

– Paulo Dybala selalu mencetak gol dalam empat pertemuan dengan AC Milan di Allianz Stadium (4 gol dan 1 assist).

– Moise Kean punya rasio menit per gol terbaik di lima kompetisi teratas Eropa saat ini. Dia rata-rata membuat satu gol setiap 47 menit.

– Konversi gol Keane jadi yang terbaik kedua di antara lima kompetisi teratas Eropa, sebesar 42%. Cuma Enzo Crivelli (Caen) yang punya konversi tembakan menjadi gol lebih besar (43%).

– Sudah 84 poin diumpulkan Juventus di musim ini. Sepanjang sejarah Serie A (di mana pemenang mendapat 3 poin), belum pernah ada klub meraih poin sebanyak ini setelah melewati 31 pertandingan.

– Juventus kini memenangi 12 dari 13 pertemuan terakhir dengan AC Milan.

– Dari 31 pertandingan yang sudah dijalani Juventus di Serie A, Massimiliano Allegri selalu menurunkan starting XI yang berbeda.

– AC Milan kemasukan minimal satu gol dalam lima pertandingan terakhir di Serie A. Padahal pada tujuh laga sebelumnya mereka sukses mencatatkan lima clean sheet.

– Krzysztof Piatek kini sudah mencetak 10 gol dari 13 penampilan untuk AC Milan di semua kompetisi. Tak ada pemain Milan punya gol sebanyak Piatek di musim ini.

– Piatek kini juga menjadi pemain Polandia pertama yang bikin gol sebagai tim tamu Juventus.

– Untuk kali pertama sejak kalah dari Napoli di pekan pertana, Milan kebobolan lebih dari 1 gol di laga away Serie A.

– Ini adalah kekalahan tandang kedua secara beruntun yang diderita Milan, setelah dua pekan lalu kalah 0-1 oleh Sampdoria. Tak pernah sebelumnya sejak Oktober 2017 Milan menelan dua kekalahan tandang berturut.