Klasemen Liga Italia: Atalanta Tembus 4 Besar, Milan Urutan Ketujuh

Klasemen Liga Italia: Atalanta Tembus 4 Besar, Milan Urutan Ketujuh

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Atalanta bisa menembus empat besar klasemen Liga Italia. Sementara itu, AC Milan menjauh dari zona Liga Champions, melorot ke urutan ketujuh.

Atalanta memetik kemenangan 2-0 saat melawan Udinese, Selasa (30/4/2019) dinihari WIB. Dalam pertandingan di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Marten de Roon dan Mario Pasalic menjadi penentu kemenangan tim tuan rumah.

Dengan tambahan tiga angka ini, Atalanta mengumpulkan 59 poin. Mereka menggeser AS Roma dari posisi keempat. Gialorossi mengumpulkan 58 poin dari 34 kali bertanding.

Baca Juga :Gol Dries Mertens ke Gawang Frosinone Samai Rekor Maradona

Rossoneri kalah dari Torino pada pekan ke-34. Raihan angka kedua tim sama, 56 poin. Milan harus puas di posisi lebih rendah dari Torino, di peringkat ketujuh karena kalah head-to-head.

Hingga Liga Italia tinggal menyisakan empat laga, persaingan untuk finis empat besar masih sengit. Inter Milan yang ada di posisi ketiga, mengoleksi 59 poin. Raihan itu cuma berjarak tiga angka dari Milan, atau empat poin dari Lazio yang menempati posisi kedelapan.