‘Mau Scudetto, Napoli Harus Beli Wasit Dulu’

‘Mau Scudetto, Napoli Harus Beli Wasit Dulu’

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Napoli lagi-lagi kalah bersaing dengan Juventus dalam perebutan Scudetto musim ini. Jika ingin juara, Il Partenopei disarankan juga membeli wasit.

Dalam tiga tahun terakhir Napoli sebenarnya cukup konsisten berada di papan atas. Bahkan mereka mampu finis peringkat kedua pada musim 2015/2016 dan 2017/2018.

Musim ini perubahan dilakukan oleh Napoli setelah mengangkat Carlo Ancelotti seiring kepergian Maurizio Sarri ke Chelsea. Dengan segudang pengalamannya di klub-klub besar, Ancelotti diharapkan mampu membuat Napoli merepotkan Juve.

Meski begitu, Napoli tak cukup kuat untuk bertarung denjgan Juventus yang kian superior. Musim ini Napoli hampir pasti jadi nomor dua lagi karena ada selisih 20 poin dengan Juventus dan musim menyisakan tujuh pertandingan lagi.

Baca Juga :Seri dengan Genoa Peringatan bagi Napoli Sebelum Lawan Arsenal

Kegagalan ini membuat fans Napoli kecewa berat termasuk penyanyi dan penulis lagu top Italia, Gigi D’Alessio. D’Alessio menilai Napoli harus bisa membeli wasit agar memudahkan mereka dalam pertandingan. Boleh jadi ucapan D’Alessio sebagai bentuk sindiran kepada Juve yang dinilai selalu dibantu wasit sejak lama.

“Kami harus membeli wasit!,” ujar D’Alessio kepada RMC Sport ketika ditanya cara untuk mendekati Juventus.

“Napoli tidak konsisten. Tapi tidak seperti Sarri, Ancelotti memberikan kesempatan kepada semua pemain di skuat untuk bermain. Kerjanya sudah bagus. Sekarang Napoli fokus ke Liga Europa,” sambungnya di Football-Italia.

“Sangat sulit bersaing dengan Juve. Saya mengatakan ini sebagai seorang fans. Bagi Napoli, ketika mereka mampu mengalahkan Juve, rasanya seperti memenangi Piala Dunia,” demikian pria yang juga asli Naples itu.