Mohamed Salah Masuk Daftar Orang Berpengaruh Dunia Versi Majalah Time

Mohamed Salah Masuk Daftar Orang Berpengaruh Dunia Versi Majalah Time

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Majalah Time merilis 100 orang yang dianggap paling berpengaruh di dunia. Striker Liverpool, Mohamed Salah, masuk di dalamnya.

Dilansir Mirror, Salah masuk dalam daftar bergengsi tahunan yang dirilis Time. Penyerang asal Mesir itu bahkan menjadi salah satu dari enam cover global edisi tersebut.

Salah bersanding dengan aktor Dwayne ‘The Rock’ Johnson, aktris Sandra Oh, penyanyi Taylor Swift, jurnalis perempuan AS Gayle King, dan politikus AS Nancy Pelosi.

Dalam 100 orang berpengaruh dunia versi Time kali ini, Salah bukan satu-satunya pesepakbola yang masuk di dalamnya. Pemain Timnas Putri AS Alex Morgan juga dianggap berada dalam daftarnya.

Sementara untuk atlet lain, ada LeBron James (basket), Tiger Woods (golf), dan sprinter putri Afrika yang meraih medali emas Olimpiade Caster Semenya.

Salah, dalam interview-nya bersama Time beberapa waktu lalu, penyerang berusia 26 tahun itu rupanya fokus pada isu sosial. Salah satunya adalah ingin perempuan mendapat kesetaraan hak, khususnya di Mesir.

Baca Juga :Marotta Bicara soal Masa Depan Spalletti dan Rumor Conte

“Saya pikir kami perlu mengubah cara memperlakukan perempuan di budaya kita. Itu bukanlah sebuah pilihan. Saya mendukung perempuan lebih dari sebelumnya, sebab saya merasa mereka berhak meraih lebih dari apa yang mereka berikan sekarang,” ujar Salah, seperti dikutip Mirror.

Adapun komedian Inggris dan fans Liverpool, John Oliver, membuat tulisan soal Salah dalam majalah tersebut. Ia menyebut Salah salah satu pesepakbola terbaik, baik di dalam dan luar lapangan.

“Mo Salah adalah manusia yang lebih baik dari dia sebagai pesepakbola. Dan dia adalah salah satu pemain sepakbola terbaik di dunia,” tulisnya.

Sejak bergabung dengan Liverpool dua tahun lalu, Salah menjadi ‘fenomena’ baru di sepakbola Eropa, bahkan dunia. Selain agamanya yang muslim, performanya juga oke dengan sudah menyumbang 66 gol dan 97 assist.
Musim ini, Salah juga masih berpeluang mengantar Si Merah menjuarai Liga Inggris dan Liga Champions. Dan masuknya Salah dalam sampul majalah Time, membuatnya menyamai Lionel Messi, Neymar, Kylian Mbappe, yang sudah lebih dulu masuk sampul majalah asal Amerika Serikat itu.