Pemilik PSG Serius Ingin Beli AS Roma?

Pemilik PSG Serius Ingin Beli AS Roma?

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Meski sudah punya klub sebesar Paris Saint-Germain, Qatar Sports Investment (QSI) kabarnya serius meminati AS Roma. QSI tengah mempelajarinya.

QSI membeli PSG pada 2011 lalu dan sudah berupaya keras menaikkan level Les Parisiens. PSG kini punya salah satu skuat paling mentereng di dunia, dengan Neymar, Kylian Mbappe, dan Gianluigi Buffon ada di dalamnya.

Perusahaan yang dipimpin oleh Nasser Al Khelaifi itu kini diyakini tengah mempertimbangkan akuisisi Roma. Media top Prancis L’Equipe menguatkan klaim dari Milano Finanza dan Corriere dello Sport sebelumnya.

Baca Juga :Melanggar FFP Lagi, Milan pun Diselidiki UEFA

Roma sendiri sudah punya koneksi dengan Qatar karena disponsori oleh Qatar Airways. Untuk menghindari konflik kepentingan dengan PSG, QSI diperkirakan akan diakuisisi via perusahaan lain yang dekat dengan mereka.

Dari kubu Roma sebelumnya membantah rumor ini. Presiden Roma James Pallotta menyebut laporan-laporan ini sebagai berita palsu.

Pallotta sudah memiliki klub sejak 2012 dan kerap dikritik suporter. Pengusaha asal Amerika Serikat itu dituding terus menjual pemain-pemain terbaik klub, sehingga Roma kesulitan bersaing secara konsisten di level atas.

Selain itu rencananya membangun stadion juga terus mengalami kemunduran, yang terbaru karena kasus korupsi dewan kota. Situasi ini yang menguatkan dugaan penjualan klub.