Seri dengan Genoa Peringatan bagi Napoli Sebelum Lawan Arsenal

Seri dengan Genoa Peringatan bagi Napoli Sebelum Lawan Arsenal

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Napoli terpeleset saat melawan Genoa di Liga Italia. Hasil itu menjadi peringatan bagi Partenopei sebelum melawan Arsenal di Liga Europa.

Saat bertanding di San Paolo, Senin (8/4/2019) dinihari WIB, Napoli bermain imbang 1-1 dengan Genoa. Padahal, tim asuhan Carlo Ancelotti itu sudah unggul jumlah pemain sejak menit ke-28 karena Stefano Sturaro dikartu merah.

Napoli unggul lebih dulu via Dries Mertens pada menit ke-34. Yang disamakan oleh Darko Lazovic pada menit-menit akhir babak pertama.

Ancelotti menegaskan bahwa fokus pemain Napoli belum terganggu dengan pada leg I perempatfinal Liga Europa melawan Arsenal. Napoli akan melakukan lawatan ke Emirates Stadium, Jumat (12/4) dinihari WIB.

Baca Juga :Klasemen Liga Italia: Juve di Ambang Scudetto, Empat Besar Kian Sengit

“Saya tak berpikir bahwa para pemain sudah terdistraksi, karena kami sama sekali belum membicarakan pertandingan melawan Arsenal. Kami tahu kesulitan yang bisa kami dapat saat melawan Empoli, meski kesulitan pada malam ini sedikit mengejutkan,” kata Ancelotti di Sky Italia.

“Kami bertahan dengan buruk pada momen ini, meski saat keadaan 11 melawan 10, dan itu berarti kami tak bisa mengendalikan permainan. Andai anda mengendalikan permainan, Anda tak boleh membiarkan serangan balik, anda tak membiarkan pemain pemain lawan membalikkan badan dan berlari ke arah anda.”

“Ini merupakan alarm peringatan, karena saat kami bermain seperti itu di London, maka kami akan dalam masalah. Bukan suatu hal yang biasa melihat Napoli melakukan itu, jadi kami mempunyai empat hari untuk fokus kembali ke dasar, karena semua itu semua dasar-dasar yang salah dalam diri kami,” dia menambahkan.