Serie A Tak Lagi Gelar Laga Boxing Day Musim Depan?

Serie A Tak Lagi Gelar Laga Boxing Day Musim Depan?

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Liga Italia Serie A dikabarkan bakal meniadakan laga boxing musim depan. Kompetisi di negeri pizza ini bakal kembali mengenal libur musim dingin.

Dalam dua musim terakhir, Kompetisi di Italia mengadopsi budaya boxing day dari Liga Inggris. Mereka menggelar laga saat libur Natal.

Saat pertama kali dilakukan pada musim 2017/2018, kompetisi negeri Pizza hanya menggelar laga Coppa Italia di boxing day. Namun kemudian di musim 2018/2019, Serie A memastikan tidak libur saat natal dan melangsungkan pertandingan.

Baca Juga :Disungkurkan Lazio, Inter Telan Kekalahan Kandang Ketiga

Namun dilansir dari Calciomercato, mulai musim depan laga boxing day mungkin bakal dihapuskan dari kalender Liga Italia. Pihak Lega Serie A disebut telah memberikan jadwal untuk musim depan kepada Dewan Federal Italia, di mana mereka memutuskan tak lagi menggelar laga saat Natal.

Dalam proposal jadwal Serie A musim 2019/2020 pertandingan terakhir sebelum tahun baru adalah pada 22 Desember. Mereka juga mengusulkan adanya libur musim dingin di awal Januari.

Serie A musim depan bakal dimulai 24 atau 25 Agustus 2019 dan berakhir pada 24 Mei 2020. Jadwal tersebut telah disesuaikan untuk mengakomodir jika Italia lolos ke Piala Eropa 2020.

Hal ini diharapkan membuat Roberto Mancini bisa mempersiapkan skuat Gli Azzurri dengan baik jelang turnamen tersebut.