Szczesny: Kalahkan Milan Dulu Sebelum ke Liga Champions

Szczesny: Kalahkan Milan Dulu Sebelum ke Liga Champions

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Juventus akan menjamu AC Milan akhir pekan ini. Kemenangan sangat penting didapat untuk modal melangkah ke Liga Champions.

Duel kedua tim akan tersaji di Allianz Stadium, Sabtu (6/4/2019) malam WIB. Juve bisa berlari lebih jauh lagi di puncak klasemen jika mengalahkan Milan.

Bianconeri kini unggul 18 poin dari Napoli, yang ada di posisi kedua. Dengan delapan pertandingan tersisa, makan Juve cuma butuh dua kemenangan lagi untuk mempertahankan Scudetto.

Kemenangan melawan Rossoneri nantinya juga bakal jadi modal oke Juve untuk bersiap melawan Ajax Amsterdam di leg pertama Liga Champions.

Baca Juga :Klarifikasi Bonucci soal Serangan Rasial ke Kean

“Penting untuk tetap tenang, juga tantangan di depan ada Milan dan Liga Champions. Leg pertama di San Siro adalah salah satu penampilan terbaik kami tahun ini,” kata Wojciech Szczesny seperti dikutip dari situs resmi Juve.

“Dan kami harus selalu berusaha sebaik mungkin untuk menang melawan mereka. Ini adalah tantangan besar dan selalu lebih baik untuk menang sebelum Liga Champions. Kami tidak sabar untuk ke lapangan dan memainkan laga yang hebat,” tegasnya.

Pada pertemuan pertama, Szczesny tampil oke ketika Juventus mengalahkan Milan 2-0. Kiper asal Polandia itu menepis penalti Gonzalo Higuain.