11 Fakta Inter vs Juventus: Catatan Spesial Ronaldo & Bianconeri

11 Fakta Inter vs Juventus: Catatan Spesial Ronaldo & Bianconeri

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Laga Inter Milan vs Juventus dalam lanjutan Liga Italia memang berakhir imbang. Namun ada torehan spesial yang dibuat Cristiano Ronaldo dan Juventus.

Pertandingan derby d’Italia antara Inter dan Juventus meramaikan pekan ke-34 Liga Italia. Laga di Giuseppe Meazza, Minggu (28/4/2019) dini hari WIB, berakhir imbang 1-1.

Inter unggul lebih dulu lewat gol Radja Nainggolan pada babak pertama. Juventus baru membalas di babak kedua melalui gol Ronaldo.

Gol tersebut jadi catatan istimewa untuk Ronaldo. Bintang asal Portugal itu kini sudah mengoleksi 600 gol di sepanjang kariernya di level klub.

Sementara itu, bagi Juventus, hasil seri melawan Inter menegaskan status mereka sebagai tim jago comeback. Tim arahan Massimiliano Allegri itu sudah meraih 20 poin dari posisi tertinggal lebih dulu.

Berikut adalah data dan fakta dari laga Inter vs Juventus seperti dirangkum Opta:

– Cristiano Ronaldo sudah mencetak 600 gol dalam kariernya di klub di semua kompetisi.

Baca Juga :Milan Menjauh dari Liga Champions

– Juventus tak terkalahkan di San Siro di divisi teratas dalam dua musim terakhir (W3 D1), setelah kalah di dua laga di sana pada 2016/2017.

– Massimiliano Allegri sudah menurunkan 34 starting XI berbeda di Serei A musim ini.

– Juventus sudah dapat 20 poin dari posisi tertinggal di Serie A musim ini, berbagi rekor dengan Atalanta.

– Inter tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di Serie A (W2 D3) untuk pertama kalinya sejak Januari.

– Juventus sudah kebobolan satu gol atau lebih paling tidak enam laga beruntun di semua kompetisi untuk pertama kalinya sejak Juni 2015.

– Cristiano Ronaldo sudah mencetak 20 gol atau lebih dalam 10 musim terakhir di divisi teratas, di antaranya di LaLiga dan Serie A.

– Di abad ke-21, Cristiano Ronaldo adalah pemain Juventus keempat yang mencetak gol di dua laga yang dimainkan di Giuseppe Meazza dalam satu musim Serie A (setelah Higuain pada 2017/18, Di Vaio pada 2003/04, dan Trezeguet pada 2000/01).

– Inter mencetak gol dengan tembakan on target pertama mereka dalam pertandingan.

– 14 dari 40 gol Radja Nainggolan di Serei A diciptakan dari luar kotak penalti.

– Juventus dan Inter hanya kebobolan lima gol dalam 30 menit pertama pertandingan di Serie A musim ini, paling sedikit dalam kompetisi ini.