Alexis Sanchez Ditawarkan ke Inter Milan?

Alexis Sanchez Ditawarkan ke Inter Milan?

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Agen Alexis Sanchez, Fernando Felicevic, dikabarkan menawarkan kliennya ke Inter Milan. Namun tingginya gaji pria Cile ini menjadi penghalang transfernya ke Italia.

Sanchez menjalani karier yang kurang baik sejak bergabung dengan Manchester United pada Januari lalu. Pada musim ini, ia bahkan hanya mengemas satu gol dari 27 penampilannya bersama Setan Merah di semua ajang.

Situasi ini membuat Felicevic berusaha mencari pelabuhan anyar bagi Sanchez. Dilansir dari Gazzetta dello Sport, ia dalam beberapa hari terakhir dikabarkan tengah berada di Milan untuk membahas kepindahan kliennya.

Kubu Nerrazurri disebut meminati Sanchez sebagai opsi pengganti dari Mauro Icardi. Penyerang asal Argentina tersebut santer dikabarkan akan meninggalkan Guiseppe Meazza setelah musim ini banyak diterpa masalah dengan manajemen Inter.

Namun kepindahan Sanchez ke La Beneamata sepertinya bakal sulit terealisasi. Gaji tinggi pemain 30 tahun itu jadi halangan utama bagi kubu Inter.

Baca Juga :Dybala ke London di Tengah Rumor Transfer, untuk Apa?

Sanchez kini menerima gaji sebesar 500 ribu pound sterling per pekan (Rp 9,2 miliar). Jumlah ini jelas bakal memberatkan Inter yang dalam beberapa musim terakhir sempat tersandung pelanggaran Financial Fair Play (FFP).

Meski begitu masih ada satu harapan buat Inter untuk Sanchez menurunkan jumlah gajinya. Menurut Daily Mail, mantan pemain Udinese tersebut memiliki klausul dalam kontraknya di MU, dimana gajinya akan dipotong 25 persen jika timnya gagal lolos ke Liga Champions.

The Reds Devil musim ini sudah dipastikan gagal melaju ke ajang Si Kuping Besar. Itu artinya gaji Sanchez bersama MU musim depan sudah akan turun ke kisaran 350 ribu pound sterling per pekan. Hal ini bisa lebih memudahkan Inter untuk membuka negosiasi dengan Sanchez.