Antonio Conte Itu…

Antonio Conte Itu…

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Antonio Conte punya catatan oke selama berkarier sebagai pelatih. Apa saja pencapaian-pencapaian apiknya?

Conte akan menjadi pelatih Inter Milan untuk musim mendatang. Kepastian datangnya Conte diumumkan langsung lewat situs resmi Inter.

Nama Conte sebagai pelatih mulai meroket saat di Juventus. Conte itu langsung memenangi scudetto tiga kali secara beruntun dan Coppa Italia dua kali beruntun. Hasil tersebut sekaligus menandai kebangkitan Bianconeri setelah hancur lebur pasca calciopoli.

Conte kemudian menerima pinangan sebagai pelatih Timnas Italia untuk Euro 2016. Conte itu bikin Italia tampil atraktif dan menjadi sorotan terutama saat mengalahkan Belgia di laga pertama fase grup dan menyikat Spanyol di 16 besar.

Baca Juga :Conte Jawab Rumor Lukaku dan Alexis Sanchez ke Inter Milan

Laju Italia besutan Conte terhenti di perempatfinal. Azzurri kala itu kalah adu penalti dengan Jerman setelah imbang 1-1.

Conte selanjutnya hijrah ke Chelsea. Conte itu langsung sukses di musim pertamanya dengan menyabet gelar Premier League. Padahal, sebelumnya The Blues hancur lebur dengan finis di posisi ke-11.

Gelar juara Liga Inggris itu juga menghadirkan rekor untuk Conte. Pria 49 tahun itu menjadi manajer pertama yang memenangi 30 pertandingan Premier League dalam satu musim.

Conte juga berhasil menaklukkan manajer-manajer top di Liga Inggris. Dia menjadi pelatih pertama yang berhasil mengalahkan Pep Guardiola dalam dua pertemuan di liga dalam semusim dan pertama yang mengalahkan Jose Mourinho di final piala domestik Inggris.

Inter adalah tim kedelapan yang dibesut Conte. Sejauh ini dia sudah mencatatkan 419 laga sebagai pelatih dengan catatan 244 kemenangan, 102 imbang, dan 73 kalah dari tujuh tim yang dilatih.