Dybala ke London di Tengah Rumor Transfer, untuk Apa?

Dybala ke London di Tengah Rumor Transfer, untuk Apa?

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Paulo Dybala diketahui sedang berada di London, di tengah rumor kepindahannya dari Juventus. Sedang apa ia di Inggris?

Dalam akun Instagramnya, Dybala terlihat berada di salah satu lokasi di kawasan London. Ia berpose dengan caption bertuliskan bahasa Italia Frio frio, yang berarti ‘Dingin dingin,”

Keberadaan Dybala di London menguatkan rumor transfer dirinya dari Juventus. Ya, penyerang Argentina itu santer diberitakan akan segera meninggalkan Bianconeri pada musim panas mendatang.

Beberapa klub Inggris disebut tertarik dengan Dybala. Dilansir talkSport, Manchester United adalah salah tim yang tertarik mendatangkannya. Dan kedatangan Dybala di London kini menguatkan rumor transfer tersebut.

Baca Juga :Conte Indikasikan Takkan Tangani AS Roma Dulu

Rumor transfer Dybala menguat setelah kesulitan sepanjang musim 2018/2019. Ia hanya bikin 10 gol di semua kompetisi, dari 39 pertandingan yang dilakoninya musim ini. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri juga kabarnya ingin merombak skuat untuk musim depan.

Seperti dilaporkan Calciomercato, Dybala rupanya menjalani liburan singkat ke London. Pada Rabu (8/5) waktu setempat, ia disebut akan pulang ke Italia untuk bersiap menghadapi AS Roma di lanjutan Liga Italia akhir pekan mendatang.