Hasil Liga Italia: Roma Ditahan Genoa 1-1 dalam Laga Dramatis

Hasil Liga Italia: Roma Ditahan Genoa 1-1 dalam Laga Dramatis

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – AS Roma menjalani laga dramatis di markas Genoa. Unggul lebih dulu, Giallorossi kebobolan di menit-menit akhir dan bahkan nyaris kalah. Hasil akhir 1-1.

Roma bertandang ke Stadio Comunale Luigi Ferraris, Minggu (5/5/2019) malam WIB pada laga pekan ke-35 Serie A. Tuan rumah memulai dengan positif, saat sontekan Gianluca Lapadula cuma melenceng tipis saja.

Roma balas mengancam melalui sundulan Federico Fazio di menit ke-19. Ionut Radu menyelamatkan gawang Genoa dengan refleks cemerlang.

Sundulan Edin Dzeko cuma meluncur tipis di atas mistar gawang, menyambut umpan Aleksandar Kolariv dari tendangan bebas. Sementara tandukan Lapadula dari jarak dekat melambung.

Di babak kedua, sepakan Nicolo Zaniolo dihalau ke atas gawang oleh Radu. Kebuntuan pada prosesnya pecah di menit ke-82, saat sepakan Stephan El Shaarawy menyambar bola hasil sundulan Edin Dzeko bersarang di pojok kanan bawah gawang.

Baca Juga :Hasil Liga Italia: Penalti di Injury Time Menangkan Napoli atas Cagliari

Pertandingan terlihat akan berakhir dengan kemenangan tim tamu, sampai Genoa menyamakan skor di menit ke-91. Sundulan Cristian Romero mengoyak gawang Antonio Mirante.

Genoa bahkan berpeluang berbalik memimpin dan mengunci kemenangan di menit ke-96, saat wasit menghadiahkan penalti. Tonny Sanabria dijatuhkan Mirante dalam situasi satu lawan satu.

Sanabria maju sebagai eksekutor, tapi gagal memaksimalkan peluangnya. Tembakannya ke tengah dihalau Mirante dengan kaki, memastikan laga berakhir 1-1.

Dengan hasil ini, Roma gagal mendekati empat besar lagi. Mengoleksi 59 poin dari 35 laga, I Lupi tiga poin di belakang Atalanta. Sementara Genoa punya 36 poin, empat poin dari Empoli di zona merah.

Susunan pemain:

Genoa: Radu; Biraschi, Romero, Zukanovic, Criscito; Radovanovic, Lerager (Sanabria 83), Veloso; Bessa (Rolon 92), Lapadula (Pandev 73), Kouame

Roma: Mirante; Florenzi (Karsdorp 88), Manolas, Fazio, Kolarov; Nzonzi, Cristante; Zaniolo (Kluivert 70), Pellegrini (Schick 66), El Shaarawy; Dzeko