Inter Ditunggu Tiga Final Menuju Liga Champions

Inter Ditunggu Tiga Final Menuju Liga Champions

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Hasil imbang melawan Udinese mengganjal langkah Inter Milan untuk memantapkan posisinya di empat besar Liga Italia. Inter pun siap menebusnya di tiga laga tersisa.

Laga Udinese vs Inter di pekan ke-35 Liga Italia berakhir imbang. Dalam pertandingan di Dacia Arena, Minggu (5/5/2019) dini hari WIB, kedua tim harus puas berbagi hasil akhir 0-0.

Bagi Inter, itu jadi hasil imbang keempat dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Italia. Posisi Inter di empat besar pun belum sepenuhnya aman.

Inter punya 63 poin di peringkat ketiga. Jika Atalanta dan AS Roma memenangi pertandingannya akhir pekan ini, maka Nerazzurri hanya berturut-turut hanya akan unggul satu dan dua angka dari rival-rivalnya itu.

Dengan hasil seri melawan Udinese, gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan, mengakui timnya kehilangan poin penting dalam perburuan posisi di empat besar. Inter pun siap habis-habisan di tiga laga terakhir demi mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

Baca Juga :600 Gol Messi Bikin Ronaldo ‘Panas’

“Kami kehilangan beberapa poin penting malam ini, tapi bisa menebusnya pekan depan melawan Chievo,” ujar Nainggolan kepada DAZN seperti dilansir Football Italia.

“Sejelek-jeleknya, kami masih akan unggul satu angka atas Atalanta di peringkat ketiga. Tapi kami tahu ini akan sulit sampai akhir. Semua masih ada di tangan kami dan akan sulit di setiap pertandingannya.”

“Ini adalah laga klasik di mana tim-tim yang lebih kecil lebih memilih bertahan dan kemudian menyerang balik. Kami harusnya menghabisi mereka lebih awal, tapi kami kurang determinasi di dalam kotak penalti, karena situasi dan kami punya peluang untuk lebih baik,” lanjut Nainggolan soal laga melawan Udinese.

“Sekarang kami akan memainkan tiga final dan kami harus lolos ke Liga Champions,” katanya menegaskan.

Pada tiga pertandingan tersisa di Liga Italia, Inter akan menghadapi Chievo (kandang), Napoli (tandang), dan Empoli (kandang).