Juventus vs Torino: Sundulan Ronaldo yang Mematikan, Rekor Baru Bianconeri

Juventus vs Torino: Sundulan Ronaldo yang Mematikan, Rekor Baru Bianconeri

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Meski hanya seri dengan Torino, Juventus mencatat sebuah rekor baru. Sementara itu, Cristiano Ronaldo menunjukkan bahwa kepalanya juga bisa jadi senjata mematikan.

Laga Juventus vs Torino meramaikan pekan ke-35 Liga Italia. Pertandingan Derby Turin tersebut digelar di markas Juventus di Allianz Stadium, Sabtu (4/5/2019) dini hari WIB.

Juventus kebobolan lebih dulu lewat gol Sasa Lukic di babak pertama. Tuan rumah baru menyamakan kedudukan di menit-menit akhir paruh kedua lewat sundulan Ronaldo.

Dengan hasil seri ini, Juventus sudah meraih 21 poin dari posisi tertinggal lebih dulu. Angka itu jadi rekor di Serie A musim ini.

Juventus kini sudah mengumpulkan 89 poin dari 35 laga. Sementara Torino yang tengah mengejar empat besar ada di urutan keenam dengan 57 poin.

Baca Juga :Hasil Liga Jerman: Bayern Susah Payah Kalahkan 10 Pemain Werder Bremen

Berikut adalah data dan fakta dari laga Juventus vs Torino seperti dirangkum Opta:

– Juventus tak terkalahkan di kandang melawan Torino di Serie A sejak 1995 (W9 D4).

– Torino sudah mengumpulkan 57 poin. Untuk Torino, rekor mereka di Serie A dalam semusim selama era tiga poin adalah 57 pada 2013/2014.

– Tujuh dari 10 gol terakhir Cristiano Ronaldo (semua kompetisi) tercipta lewat sundulan.

– Juventus selalu kebobolan di tujuh laga terakhirnya (semua kompetisi, laju terpanjang untuk Bianconeri sejak Juni 2015.

– Juventus tidak pernah kalah dalam derby di Serie A pada Mei (W2, D5).

– Juventus sudah meraih 21 poin dari posisi tertinggal, sebuah rekor di Serie A musim ini.

– Sebelum Sasa Lukic, pemain terakhir Torino yang bikin gol di kandang Juventus di Serie A adalah Adem Ljajic (6/5/2017).

– Sasa Lukic mencetak gol pertamanya untuk Torino di Serie A, di penampilannya yang ke-35, dengan tembakannya yang ke-13.