Milan Menjauh dari Liga Champions

Milan Menjauh dari Liga Champions

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – AC Milan malah keluar dari posisi empat besar menjelang akhir Liga Italia 2018/2019. Rossoneri menjauh dari Liga Champions.

Milan menelan kekalahan 0-2 saat berhadapan dengan Torino di lanjutan Liga Italia. Dalam pertandingan di Stadio Olimpico Grande Torino, Senin (29/4/2019) dinihari WIB, Andrea Belotti dan Alex Berenguer menjadi penyebab kekalahan tim asuhan Gennaro Gattuso.

Dengan kekalahan ini, Milan duduk di posisi kelima klasemen Liga Italia. Mereka mengumpulkan sebanyak 56 poin, berjarak dua angka dari AS Roma yang menempati posisi keempat klasemen atau peringkat terakhir untuk lolos ke Liga Champions.

Itu merupakan buah performa buruk Milan belakangan. I Diavolo Rosso cuma sekali membukukan kemenangan dalam tujuh laga terakhir. Empat laga Milan lainnya selesai dengan kekalahan, dua berakhir seri.

Presiden Milan, Paolo Scaroni, sudah berandai-andai kalau klub asal kota mode itu akhirnya gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Baca Juga :Klasemen Liga Italia: Atalanta Tembus 4 Besar, Milan Urutan Ketujuh

“Kami tak bermain bagus selama beberapa bulan. Ada penurunan performa. Liga Champions menjauh dari kami setelah hasil akhir kemarin, tapi kami tak akan menyerah,” kata Scaroni di Football Italia.

“Murni dalam topik olahraga, saya tak mau mengucapkan komentar lainnya karena dengan respek penuh itu secara teknik merupakan area Leonardo dan Maldini.”

“Gagal ke Liga Champions akan berarti berdampak ekonomi secara langsung dan jelas. Ditambah memperlambat kami untuk meraih tujuan.”

“Kami tak mempunyai anggaran untuk berkompetisi di Liga Champions. Semua fans dan saya kecewa, tapi kami akan terus melakukan yang terbaik untuk menggapai tujuan kami,” dia menambahkan.