Shevchenko Tunggu Giliran Latih Milan

Shevchenko Tunggu Giliran Latih Milan

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Andriy Shevchenko punya ikatan kuat dengan AC Milan. Suatu hari nanti, ia ingin melatih Rossoneri.

Milan jelas punya tempat di hati Shevchenko. Mantan penyerang ini melalui 322 pertandingan bersama mereka, mencetak 175 gol dan 27 assist.

Dengan Milan, Shevchenko memenangi Scudetto, Coppa Italia, juga Liga Champions.

Selepas pensiun pada 2012, pemain yang kerap dipanggil Sheva itu sempat menempuh karier sebagai politisi. Tapi usia karier itu tak panjang dan ia kembali ke dunia sepakbola.

Shevchenko lantas menjadi asisten pelatih tim nasional Ukraina pada Februari sampai Juli 2016, lalu naik jabatan jadi pelatih kepala. Jabatan itu ia pegang hingga saat ini.

Baca Juga :Alexis Sanchez Ditawarkan ke Inter Milan?

Namanya sempat dikaitkan dengan kursi pelatih Milan, yang kini diduduki Gennaro Gattuso, mantan rekan setimnya. Shevchenko tak menampik ada keinginan untuk melatih Diavolo Rossi suatu saat nanti.

“Milan adalah klub yang menjadi bagian dari hidup saya. Meski demikian, saya sekarang sibuk dengan tim nasional Ukraina dan Gattuso sudah bekerja dengan bagus,” ungkapnya kepada DAZN.

“Pastinya saya ingin melatih Milan suatu hari nanti, karena saya sangat terikat dengan mereka, fansnya, dan mantan rekan-rekan setim. Mungkin akan tiba giliran saya melatih Milan satu hari nanti,” imbuh Shevchenko dilansir Football Italia.

Sebelum Gattuso, Milan sudah ditangani serangkaian mantan pemainnya sendiri. Sebut saja, Leonardo, Clarence Seedorf, Filippo Inzaghi, dan Cristian Brocchi.