Conte Jawab Rumor Lukaku dan Alexis Sanchez ke Inter Milan

Conte Jawab Rumor Lukaku dan Alexis Sanchez ke Inter Milan

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Antonio Conte baru didapuk menjadi pelatih Inter Milan. Pelatih 49 tahun itu langsung menjawab rumor transfer Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Apa katanya?

Conte diumumkan sebagai pelatih baru Inter pada Jumat (31/5/2019). Mantan juru taktik Juventus, Timnas Italia, dan Chelsea itu langsung diberondong pertanyaan soal persiapannya membangun skuat.

Sejauh ini, Inter santer dirumorkan akan mendatangkan dua pemain Manchester United, Lukaku dan Alexis Sanchez. Conte menjawab rumor tersebut.

“Saya pikir sulit membicarakannya sekarang. Yang pasti, kami punya rencana membangun tim. Tetapi, itu akan sangat penting bagi para pemain, sangat penting untuk memiliki kemauan dan ambisi besar, baik saya, para pemain dan klub, untuk mengejar ketertinggalan ini. Tidak, itu tidak benar [Lukaku bertemu Inter],” ungkap conte kepada BBC World Service.

Baca Juga :Peringatan dan Dukungan Ultras Inter kepada Conte

Conte menilai, perkembangan transfer pemain bukanlah urusannya. Ia menyerahkan semuanya kepada klub, termasuk pertanyaan seputar Alexis Sanchez.

“Saya ulangi, pada saat ini ada direktur olahraga untuk membicarakannya dan membuat pertanyaan soal transfer dan pemain. Tetapi saya ulangi, sekarang kami sangat fokus melakukan langkah pertama dan bekerja bersama,” sambung Conte.

“Anda berbicara tentang pasar transfer, Anda harus berbicara dengan direktur olahraga tentang topik ini,” ujar Conte.

Kans Inter mendatangkan Lukaku terbuka mengingat striker Belgia itu beberapa kali mengutarakan ketertarikannya bermain di Serie A. Sementara Alexis Sanchez siap dilego The Red Devils karena tampil mengecewakan sejak didatangkan dari Arsenal pada Januari 2018.