De Rossi Mau Lanjutkan Karier di Italia?

De Rossi Mau Lanjutkan Karier di Italia?

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Daniele De Rossi tak akan lagi berseragam AS Roma mulai musim depan. Muncul kabar yang menyebut bahwa De Rossi akan tetap merumput di Italia.

Setelah 18 tahun, perjalanan karier De Rossi bersama Roma berakhir pada musim panas ini. Gelandang 35 tahun itu hengkang usai kontraknya tak diperpanjang oleh Roma.

De Rossi belum akan pensiun usai pergi dari Roma. Ia kemudian sempat dikabarkan akan hijrah ke Major League Soccer (MLS) atau Boca Juniors usai diyakini tak akan melanjutkan karier di Italia.

Namun belakangan De Rossi dikabarkan berubah pikiran. Sky Sport Italia mengklaim bahwa –selama beberapa hari terakhir saat sedang liburan– De Rossi telah memutuskan untuk tetap bermain di Serie A.

Berkarier di Serie A akan berarti menghadapi Roma sebagai lawan. Namun De Rossi tak melihatnya sebagai pengkhianatan karena Roma yang lebih dulu menepikannya.

Baca Juga :Rumor Transfer: AC Milan Tertarik Tampung De Rossi

Masih menurut laporan Sky Sport Italia, uang tak akan jadi pertimbangan utama De Rossi. Mantan kapten Roma itu akan menerima proyek yang menurutnya meyakinkan dan menarik.

Jika tetap merumput di Serie A, di mana De Rossi akan berkarier? Belakangan muncul kabar yang menyebut Sampdoria sebagai kemungkinan tujuan De Rossi berikutnya.

La Gazzetta dello Sport sempat melaporkan bahwa Sampdoria sudah mengajukan tawaran sejak satu bulan yang lalu. Namun, dengan situasi De Rossi yang kini berubah, rumor yang mengaitkan dengan Sampdoria kembali muncul.

Apalagi Sampdoria akan dilatih mantan allenatore Roma, Eusebio Di Francesco, yang baru diangkat pada akhir pekan kemarin. Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero, juga diketahui merupakan seorang suporter Roma. Ferrero juga kabarnya menawari Francesco Totti –yang juga pergi dari Roma– posisi di barisan direktur.