Marcelo Lippi: De Ligt Bakal Jadi Rekrutan Terbaik Juventus

Marcelo Lippi: De Ligt Bakal Jadi Rekrutan Terbaik Juventus

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Juventus kabarnya tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan Matthijs De Ligt. Eks pelatih Bianconeri Marcelo Lippi percaya De Ligt bakal jadi rekrutan terbaik musim ini.

Sejumlah media top Eropa seperti Guardian dan Sky Sport Italia mengklaim bahwa Juventus dan De Ligt sudah menjalin kesepakatan terkait kontrak. Ia disebut-sebut bakal menerima upah sebesar 12 juta euro (Rp 193 miliar) per tahun, sudah termasuk dengan bonus.

Juventus kini tinggal perlu menuntaskan negosiasi dengan Ajax. Transfer diperkirakan akan terwujud di angka 70 juta euro.

Jika transfer ini tuntas, maka De Ligt akan jadi rekrutan kedua La Vecchia Signora musim panas ini setelah Aaron Ramsey. Juventus sendiri masih dikaitkan dengan sejumlah nama, di antaranya Paul Pogba dan Nicolo Zaniolo.

Baca Juga :Juventus Butuh Sarri untuk Penyegaran

Eks pelatih Juventus Marcelo Lippi percaya siapapun rekrutan Juventus berikutnya, De Ligt-lah yang akan jadi sosok kunci.

“Saya yakin bahwa pemain yang akan jadi rekrutan terbaik Juve adalah De Ligt. Saya rasa dia sangat kuat. Dia secara fisik menonjol dan punya kecerdasan sepakbola yang bagus,” ujarnya kepada Tuttosport.

“Dia memberi Anda keseimbangan yang bagus, kuat secara teknik, dan juga mencetak banyak gol. Tidak perlu ada perbandingan, tapi saya sudah melihat banyak bek hebat seperti Alessandro Nesta, Franco Baresi, Paolo Maldini, Ciro Ferrara, Fabio Cannavaro, dan Marco Materazzi.”

“Saya belum pernah melihat siapapun dengan kualitas seperti di usianya,” imbuh Lippi seperti dikutip Football Italia.