Menanti Duet Manolas dan Koulibaly di Napoli

Menanti Duet Manolas dan Koulibaly di Napoli

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Fabio Cannavaro menanti duet Kostas Manolas dan Kalidou Koulibaly di Napoli. Ia merasa kolaborasi dua pemain ini membuat benteng Il Parteinopei kian kukuh.

Napoli selangkah lagi bakal mendapatkan Manolas. Hal ini terjadi usai mereka dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Roma.

Dikutip dari Sky Sport Italia, Napoli bakal mengeluarkan dana senilai 16 juta euro (257 miliar rupiah) ditambah dengan Amadaou Diawara untuk memboyong Manolas ke San Paolo. Bek asal Yunani ini dikabarkan akan mendapatkan gaji 3,5 juta euro setara (56 miliar rupiah) per tahun bersama skuat Carlo Ancelotti.

Jika transfer Manolas ini tuntas, maka Napoli akan memiliki duet bek tengah yang cukup menjanjikan. Bek 28 tahun ini bakal berkolaborasi dengan Koulibaly di jantung pertahanan.

Cannavaro menilai duet ini bakal membuat serangan jauh lebih berbahaya. Pasalnya baik Manolas dan Koulibaly merupakan tipe bek modern yang mampu bertahan dan membangun serangan sama baiknya. Dengan modal tersebut, mantan kapten timnas Italia ini yakin Napoli bisa berprestasi di Liga Champions

Baca Juga :De Rossi Mau Lanjutkan Karier di Italia?

“Jika Napoli benar-benar ingin meningkatkan kualitas, mereka harus melakukannya dengan Manolas. Pemain timnas Yunani ini akan menciptakan duet yang luar biasa dengan Koulibaly,” tutur Cannavaro dikutip dari Football Italia.

“Mereka berdua tahu bagaimana bertahan lebih dalam dan menekan lawan dengan pressing tinggi, dari jarak dekat atau ketika berlari ke depan mereka. Mereka luar biasa dalam situasi satu lawan satu.”

“Dengan dua pemain seperti itu, Anda dapat melakukan lebih banyak pemain saat menyerang dan menciptakan peluang mencetak gol yang lebih baik.”

“Klub-klub besar dengan bek tengah yang memiliki karakteristik ini bisa meraih hasil apik di Liga Champions. Saya berbicara tentang Virgil van Dijk di Liverpool, Sergio Ramos dan Raphael Varane di Real Madrid, sementara Ajax begitu menjanjikan Matthijs de Ligt,” ungkap peraih Piala Dunia 2006 ini menjelaskan.