Sarri: Andai Pindah ke Juventus, Aku Bukan Pengkhianat Napoli

Sarri: Andai Pindah ke Juventus, Aku Bukan Pengkhianat Napoli

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Maurizio Sarri menegaskan bahwa dirinya takkan mengkhianati siapapun andai pindah ke Juventus. Pernyataan ini menjadi respons atas pernyataan pendukung Napoli.

Sarri dikabarkan diminati Juventus sebagai pengganti Massimiliano Allegri. Pertemuan The Blues dengan pihak Bianconeri sudah dilakukan di Baku, Azerbaijan pada akhir bulan lalu.

Respons mengenai rumor kedatangan Sarri ke Juventus juga sudah direspons beberapa mantan anak buah pelatih 60 tahun itu di Napoli.

Sarri menegaskan bahwa kepindahan ke klub rival merupakan suatu hal yang biasa dalam sepakbola. Apalagi kalau bukan kepindahan secara langsung, dinilainya akan dengan lebih mudah diterima.

Baca Juga :Real Madrid Luncurkan Jersey Kandang 2019/2020

“Siapa pengkhianat? Seseorang yang gagal memenuhi janji. Itu merupakan seseorang yang melakukan preseden pada tujuan individu di atas kolektif,” kata Sarri di Football Italia.

“Karen itu, aku lebih suka bagian depan jersey, letaknya lambang klub. Di bagian belakang ada nama pemain, bagian itu kurang menarik bagiku.”

“Banyak pemain yang pindah di antara klub Milan. Lebih baik kalau tidak secara langsung, tapi dalam perjalanan karier itu bisa terjadi,” dia menambahkan.

Napoli dan Juventus merupakan saingan berat saat Sarri masih menangani klub kota Naples. Dalam rentang 2015-2018, Napoli dibawa dua kali meraih posisi runner-up dan sekali finis ketiga di Serie A.