Conte: Please Inter, Datangkan Lukaku

Conte: Please Inter, Datangkan Lukaku

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Antonio Conte lagi-lagi curhat soal Romelu Lukaku. Conte berharap Inter Milan mau mengabulkan permintaannya tersebut.

Bukan rahasia lagi jika Conte begitu mengincar Lukaku yang dianggap jadi pelengkap puzzle dalam permainannya. Bahkan dia rela tidak membawa Mauro Icardi dalam tur pramusim yang membuat Inter tak punya striker karena Lautaro Martinez masih berlibur.

Untuk kesekian kalinya, Conte curhat kepada media terkait Lukaku. Kali ini usai kekalahan Inter 0-1 dari Manchester United di International Champions Cup yang dihelat di National Stadium, Singapura, Sabtu (20/7/2019) malam WIB.

Inter bermain tanpa striker dan mengandalkan Samuele Longo, yang sudah sembilan kali dipinjamkan ke klub lain, dan pemain primavera Sebastian Esposito. Wajar jika Inter kesulitan membuat peluang bersih dan lebih banyak ditekan.

Mereka cuma bikin satu attempts on target dari total delapan selama 90 menit. Bahkan masuknya Ivan Perisic yang didorong untuk membantu lini serang di babak kedua tak banyak membantu.

Baca Juga :Bonucci Terkejut dengan Ide-ide Sarri

“Dia adalah pemain United dan untuk alasan itu, kami harus menghormati betul klub, pemain, dan juga pemain saya sendiri,” ujar Conte seperti dilansir Football-Italia.

Inter dan MU memang masih dalam tahap negosiasi terkait Lukaku. Beberapa jam sebelum kickoff, muncul kabar MU sudah menolak tawaran Inter senilai 60 juta euro. Sebab MU meminta minimal 80 juta euro atau sama dengan harga belinya dari Everton tahun 2017.

Inter juga disebut tengah mencari alternatif lain untuk Lukaku seperti Edinson Cavani atau Radamel Falcao. Namun, Conte tetap menginginkan Lukaku apapun risikonya.

“Lukaku adalah pemain kesukaan saya karena saya lihat dia bisa membuat tim kami lebih baik. Itulah keinginan serta harapan saya, dan di sisi lain, kita lihat saja apa yang klub bisa lakukan untuk itu,” sambungnya.