Inter Milan Dapatkan Valentino Lazaro

Inter Milan Dapatkan Valentino Lazaro

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Inter Milan resmi mendapatkan Valentino Lazaro dari Hertha Berlin. Pemain Austria itu dikontrak selama empat tahun.

Lazaro dikaitkan dengan Inter pada musim panas ini. Pemain 24 tahun itu akhirnya resmi diumumkan sebagai pemain anyar Nerazzurri pada Senin (1/7/2019) waktu setempat.

Tidak dijelaskan berapa nilai transfernya. Tapi banyak laporan menaksir Lazaro dibeli Inter seharga 21,5 juta euro plus tambahan bonus.

Lazaro merupakan pemain serba bisa di sektor kanan permainan. Ia bisa menjadi sayap, gelandang, hingga bek sayap di sisi kanan lapangan.

Baca Juga :Roma Lepas Manolas ke Napoli

Lazaro mengawali kariernya di Red Bull Salzburg dan sempat dipinjamkan ke FC Liefering. Di RB Salzburg, ia punya catatan 15 gol dan 23 assist.

Sejak 2017, ia pindah ke Hertha Berlin dengan catatan 5 gol dan 13 assist. Sementara di level timnas, ia punya 19 caps bersama Austria sejak 2014.

Lazaro diikat sampai 2023. Ia menjadi rekrutan kelima Inter sejauh ini, setelah Matteo Politano, Eddy Salcedo, Gabriel Brazao, dan Diego Godin.