Inter Milan Lepas Miranda ke Klub China

Inter Milan Lepas Miranda ke Klub China

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Bek senior Brasil Joao Miranda mengakhiri kontraknya dengan Inter Milan. Selanjutnya, Miranda akan berkarier di China bersama Jiangsu Suning.

“FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa sebuah kesepakatan untuk memutus kontra telah dicapai dengan Joao Miranda, yang akan pindah ke Jiangsu Suning,” bunyi sebuah keterangan Inter dilansir Football Italia.

“Bek Brasil itu bergabung dengan Inter pada 2015 dan selama empat musim bersama Nerazzurri telah membuat 121 penampilan dan mencetak satu gol.”

Baca Juga :Inter dan Milan Berebut Oscar

Miranda sesungguhnya masih memiliki sisa kontrak dengan Inter sampai 2020. Namun, masa depan pemain berusia 34 tahun itu semakin dipertanyakan seiring kedatangan Diego Godin.

Menurut laporan sejumlah media-media Italia, Miranda dan direktur-direktur Inter telah mengadakan pertemuan pada Jumat (26/7/2019) waktu setempat. Kedua belah pihak membahas kepindahan Miranda ke China.

Jiangsu Sunning dan Inter sama-sama dimiliki oleh Grup Suning. Alhasil, tidak akan sulit untuk mengurus dokumen-dokumen transfer Miranda.

Di klub barunya, Miranda diyakini akan meneken kontrak selama tiga tahun.