Inter Tak Boleh Gampang Terima Kekalahan

Inter Tak Boleh Gampang Terima Kekalahan

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Antonio Conte mengingatkan bahwa Inter Milan harus selalu kesal dengan hasil negatif. Sekalipun itu cuma pertandingan persahabatan.

Inter kalah adu penalti dalam laga pramusim International Champions Cup (ICC) 2019 melawan Juventus. Kedua tim sebelumnya bermain imbang 1-1 selama 90 menit di Nanjing Olympic Sports Center, Rabu (24/7/2019) sore WIB.

Ini menjadi kekalahan kedua Inter secara beruntun di pramusim. Nerazzurri sebelumnya kalah 0-1 dari Manchester United di Singapura.

Conte tak senang dengan kekalahan atas Juventus meski terjadi di adu penalti dan laga pramusim. Mantan pelatih Chelsea dan Juventus menekankan Inter juga tak bola dengan mudah terima kekalahan.

Baca Juga :Luke Shaw: Mason Greenwood Akan Jadi Pemain Kunci Man United

“Kami kalah dalam adu penalti dan kami harus selalu kesal dengan kekalahan, bahkan jika itu dalam adu penalti untuk pertandingan persahabatan,” kata Conte seperti dikutip dari Football Italia.

“Itu pasti sentimen yang kami rasakan, sebagai staf pelatih, pemain, dan direktur. Kekalahan harus membuat kami marah,” sambungnya.

“Saya mulai melihat sekilas identitas dan cara kami masuk ke lapangan. Kami harus melanjutkannya: rendah diri, bekerja keras. Ada banyak yang harus dilakukan,” Conte menegaskan.