Luke Shaw: Mason Greenwood Akan Jadi Pemain Kunci Man United

Luke Shaw: Mason Greenwood Akan Jadi Pemain Kunci Man United

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Pemain muda Manchester United, Mason Greenwood, bermain bagus saat pramusim. Dia diyakini akan menjadi pemain kunci The Red Devils.

Man United sudah menjalani tiga pertandingan menyambut musim 2019/2020. Hasilnya, Setan Merah selalu menang.

MU memetik kemenangan 2-0 saat berhadapan dengan Perth Glory, lalu mengalahkan Leeds United 4-0.

Kemenangan ketiga diraih Man United saat berhadapan dengan Inter Milan di ajang turnamen pramusim, International Champions Cup 2019. Man United menang 1-0.

Greenwood tampil oke dengan dua gol dari tiga pertandingan. Satu gol dicetak ke gawang Leeds. Satu gol lain menjadi penentu kemenangan Manchester merah atas Inter.

Gol Greenwood ke gawang Nerazzurri bahkan dibanding-bandingkan dengan salah satu gol Robin Van Persie di salah satu laga Liga Inggris.

Baca Juga :Rayu MU, Inter Tawarkan Rp 859,8 M + Perisic untuk Lukaku

Pujian untuk Greenwood diucapkan oleh bek kiri Man United, Luke Shaw. Dia tak punya keraguan pesepakbola 17 tahun itu akan menjadi pemain kunci Man United.

“Saya tak ragu bahwa dia bisa menjadi pemain buat kami pada akhir musim,” kata Shaw di Sky Sports.

“Sulit untuk berpikir bahwa dia masih 17 tahun, dia mempunyai talenta besar, itu luar biasa. Dia mempunyai kaki sama baiknya –itu luar biasa untuk pemain seusianya.”

“Dia mempunyai tingkat kematangan jauh di atas usianya, tapi dia tak sombong. Itu merupakan jalan sempurna untuk menjadi pemain bagus,” dia menambahkan.