Mourinho: Melatih di Serie A Lagi? Memungkinkan

Mourinho: Melatih di Serie A Lagi? Memungkinkan

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Jose Mourinho masih menunggu untuk mendapatkan pekerjaan lagi. Manajer top Portugal mengaku mau-mau saja jika kembali melatih di Serie A.

Saat ini Mourinho masih menganggur setelah diberhentikan sebagai manajer Manchester United pada Desember 2018. Sebelumnya, Chelsea (dua periode) menjadi klub Inggris terakhir yang ditangani dia.

Mourinho juga pernah berkarier di negara asalnya bersama Porto. Kemudian di Italia dan Spanyol dengan menukangi Inter Milan dan Real Madrid berturut-turut.

Hingga kini memang belum diketahui ke mana Mourinho akan melanjutkan kariernya. Sekalipun pelatih berusia 56 tahun itu menegaskan keinginannya untuk bekerja lagi di musim panas ini.

Baca Juga :Bierhoff: Bagi Milan, Hanya Liga Champions yang Berarti

Belum lama ini pemilik julukan the Special One itu mengaku tertarik menangani tim nasional. Namun, kini Italia bisa jadi tujuan dia berikutnya.

“Saya akan terus melatih di sebuah level tertinggi,” ucap Mourinho kepada Sky Sports. “Italia di masa depan? Itu mungkin menjadi sebuah kemungkinan.”

Meski begitu, hal yang jelas adalah Mourinho tidak akan mau melatih tim-tim yang biasa-biasa saja. “Satu-satunya yang saya tahu adalah apa yang tidak saya inginkan: Saya punya kecenderungan harus bermain untuk menjadi pemenang.”

“Lalu, jika saya tidak bisa menang, maka itu masalah saya, para pemain dan direksi klub. Tetapi saya membutuhkan proyek yang membuat saya merasakan bermain untuk menjadi pemenang,” kata Mourinho sepekan lalu.