Rayu MU, Inter Tawarkan Rp 859,8 M + Perisic untuk Lukaku

Rayu MU, Inter Tawarkan Rp 859,8 M + Perisic untuk Lukaku

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Inter Milan melanjutkan upayanya mendatangkan Romelu Lukaku. Inter dikabarkan memasukkan Ivan Perisic menjadi bagian dari penawaran pada Manchester United.

Sebuah pertemuan dilakukan pelatih Inter Antonio Conte dengan bos-bos klub. Direktur Inter Beppe Marotta mengungkapkan bahwa klubnya akan berusaha mendatangkan dua striker.

Namun, sampai saat ini Inter kesulitan mengeluarkan Lukaku dari MU usai dibanderol 84 juta euro (Rp 1,31 triliun). Makin sulit karena Setan Merah diyakini cuma menginginkan uang tunai, tanpa tambahan pemain.\

Menurut FCInterNews.it, La Beneamata siap mengajukan tawaran baru pada MU berupa uang 55 juta euro (Rp 859,8 miliar) plus Perisic. Menyusul pernyataan Conte yang menyebut, winger Kroasia itu tidak cocok untuk skema permainannya.

Baca Juga :Conte: Please Inter, Datangkan Lukaku

Di masa lalu, MU sempat meminati Perisic saat masih dibesut Jose Mourinho. Saat itu, Inter bersikukuh ingin mendapatkan 50 juta euro dari MU.

Akan tetapi, situasi kini berbeda. Nilai Perisic sudah menurun dan MU tidak lagi meminati winger senior Kroasia itu.

“Setiap keputusan akan dibuat dan dibagi dengan Conte, tidak diragukan, tapi kami juga harus paham bahwa ada keseimbangan ekonomi yang harus dihormati, sehingga kami akan terus memantau situasi Financial Fair Play,” ucap Marotta. “Kami tidak bisa berinvestasi besar-besaran, karena berisiko masuk buku hitam UEFA.”

Perisic mengemas sembilan gol dan delapan assist dalam 45 penampilan untuk Inter di sepanjang musim 2018/19.