Reina: Milan Kalah Saat Main Bagus

Reina: Milan Kalah Saat Main Bagus

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – AC Milan kalah dari Benfica di laga pramusim. Menurut Pepe Reina, Milan sebetulnya main oke meski hasilnya buruk.

Milan bertanding melawan Benfica di Gillette Stadium, Massachussetts, Senin (29/7/2019) dini hari WIB. Gol tunggal Adel Taarabt bikin Rossoneri kekalahan setelah sebelumnya menang 1-0 atas Bayern Munich.

Kekalahan ini tak terlalu diambil pusing oleh Reina selaku kiper Milan. Dia malah menilai tim besutan Marco Giampaolo meningkat dari pertandingan sebelumnya.

Baca Juga :Inter Milan Lepas Miranda ke Klub China

Milan tercatat mampu unggul penguasaan bola 58 persen dengan melepas enam tembakan ke gawang dari 15 percobaan. Benfica punya 42 persen penguasaan bola dan delapan tembakan ke gawang dari 19 percobaan.

“Kami membaik, kami mencari dan mencoba untuk menerapkan ide pelatih dalam setiap pertandingan. Hari ini, kami menampilkan performa yang berkualitas dan hanya memalukan tentang hasilnya, tetapi bagaimana kami bermain adalah hal yang penting,” kata Reina seperti dikutip dari situs resmi Milan.

“Sangat penting bagi kami semua untuk mendapatkan menit bermain, meningkatkan kecepatan, mendapatkan kepercayaan diri, dan bermain seperti yang diminta pelatih. Saya suka bermain lebih jauh dari gawang saya dan pertahanan yang pertahanannya tinggi,” sambungnya.

“Kami sudah cukup paham apa yang diinginkan pelatih. Kami tentu harus memperbaiki beberapa hal tetapi itu normal,” Reina menegaskan.