Rugani Tak Tutup Kemungkinan Tinggalkan Juventus

Rugani Tak Tutup Kemungkinan Tinggalkan Juventus

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Juventus telah memiliki lima bek tengah. Daniele Rugani bakal hengkang jika tak dapat banyak kesempatan main.

Juventus telah mendatangkan dua bek tengah baru di musim panas ini, yakni Matthijs de Ligt dan Merih Demiral. Persaingan di lini belakang pun semakin sengit.

Kini ada lima bek tengah yang dipunya Si Nyonya Tua, setelah sebelumnya ada Rugani, Leonardo Bonucci, dan Giorgio Chiellini. Menit bermain Rugani akan semakin terancam pada situasi ini.

Agen Rugani, Davide Torchia, tak menutup kemungkinan jika pemainnya lebih baik memilih hengkang jika menit bermain berkurang.

“Saya tidak tahu apa yang ada dalam pikiran Juve, tetapi mereka pasti akan melakukan evaluasi dengan banyak pemain, semuanya pada level tinggi,” kata agen Torchia kepada seperti dikutip dari Football Italia.

Baca Juga :Presiden Inter: Situasi Icardi Tak Pernah Berubah

“Dengan keseimbangan yang dibutuhkan dalam skuat dan juga secara ekonomi, ada kemungkinan Juventus akan mencoba menjual seseorang. Ketika Anda pergi ke Juventus, Anda sadar bahwa ada persaingan untuk mendapatkan tempat,” sambungnya.

Musim lalu Rugani dikabarkan bakal meninggalkan Juventus setelah kembalinya Bonucci ke Juve dari AC Milan. Bek 24 tahun itu diincar oleh Chelsea, yang kala itu dibesut oleh Maurizio Sarri.

“Jelas, sinyal dari klub harus tepat: ada lima pemain belakang sekarang dan jika seorang pemain hanya memiliki satu pertandingan per tahun di Coppa Italia, ia harus mempertimbangkan pilihannya.”

“Jika mereka terus percaya pada pemain dan pelatih juga, maka dia akan melanjutkan proses perkembangannya. Saya pikir itu juga merupakan tujuan klub,” tegas Torchia.