Rumor Transfer: Juventus Lepas Moise Kean ke Everton

Rumor Transfer: Juventus Lepas Moise Kean ke Everton

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Juventus segera melepas striker mudanya, Moise Kean. Menyusul tercapainya kesepakatan transfer Kean ke klub Premier League, Everton.

Berdasarkan pemberitaan Football Italia, Sky Sports Italia, dan Mediaset Premium melaporkan bahwa Kean dilego senilai 30 juta euro (Rp 469,1 miliar) plus bonus-bonus, yang bisa mencapai 10 juta euro (Rp 156,3 miliar).

Kean telah meninggalkan pusat latihan Continassa di Turin untuk mengemasi barang-barangnya. Striker berusia 19 tahun itu dijadwalkan terbang ke Inggris pada Rabu (31/7/2019), untuk menuntaskan kepindahannya.

Baca Juga :Koke: Ayo Datang ke Atletico, James

Di Everton, Kean diyakini akan menerima bayaran sebesar tiga juta euro (Rp 46,9 miliar) per tahun.

Juventus sesungguhnya menginginkan adanya klausul pembelian kembali Kean, tapi ditolak. Meski begitu, Everton akan memberikan informasi soal tawaran apapun, jadi Juve bisa memilih untuk menandinginya atau tidak.

Kean merupakan jebolan tim junior Juventus, sebelum promosi ke tim utama pada 2016. Akan tetapi, Kean baru bermain 21 kali untuk Juve, termasuk 17 kali di 2018/19 dengan torehan tujuh gol dan satu assist.

Nantinya Kean menjadi rekrutan keempat The Toffees di musim panas ini. Sebelumnya, Everton telah mengamankan jasa Andre Gomes, Jonas Lossl, dan Fabian Delph.