Rumor Transfer: Khedira Pertimbangkan Tawaran dari Turki

Rumor Transfer: Khedira Pertimbangkan Tawaran dari Turki

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Sami Khedira menuju pintu keluar Juventus. Gelandang Jerman itu dikabarkan sedang mempertimbangkan tawaran bermain dari klub Turki.

Sejak direkrut dari Real Madrid pada musim panas 2015, Khedira telah membuat 127 penampilan untuk Juventus dalam tiga musim. Sebanyak 21 gol dan 13 assist menjadi kontribusi Khedira untuk Si Nyonya Besar, dan membantu memenangi empat Scudetto dan tiga Coppa Italia.

Kontrak Khedira di Allianz Stadium masih tersisa sampai 2021. Akan tetapi, kedatangan Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot akan menambah persaingan ketat di lini tengah Bianconeri, yang sudah lebih dahulu mempunyai Blaise Matuidi dan Rodrigo Bentacur.

Calciomercato melaporkan bahwa pesepakbola berusia 32 tahun itu sadar kalau dirinya tidak akan bermain sering-sering mulai musim depan. Khedira disebutkan merasa bahwa sekarang adalah waktu yang tepat bagi dia untuk pergi andai ada tawaran yang datang.

Baca Juga :Everton Sanjung AC Milan, Sinyal Mau Gabung?

Raksasa Turki, Fenerbahce, berpotensi menjadi tujuan Khedira berikutnya. Saat ini pemenang Piala Dunia 2014 itu tengah menimbang tawaran yang diterimanya, kendati tidak disebutkan.

Sesungguhnya, Khedira masih berat meninggalkan Turin. Namun, mengingat kariernya telah di ujung penghabisan, Khedira merasa akan perlu bermain sebanyak-banyaknya.

Sementara itu Fenerbahce percaya diri bisa memboyong Khedira ke Istanbul.